-->

Misteri Lautan Selain Segitiga Bermuda

Misteri Lautan Selain Segitiga Bermuda - Sekarang dunia benar-benar penuh misteri, salah satunya adalah misteri yang terdapat di lautan, dah yang sangat tenar adalah Segitiga Bermuda, Lalu apakah selain Segitiga Bermuda, masih ada yang lain? jawabanya adalah IYA.



1. Laut Selatan Jepang
Memang laut ini terlihat tenang, namun anehnya laut disini banyak mengandung misteri dan banyak korban yang telah berjatuhan, salah satunya adalah 9 kapal yang hilang secara mendadak di tahun 1950-1954, sehingga pada tahun 1955 pemerintah jepang mengirimkan sejumlah orang untuk meneliti, dan sayangnya juga hilang.

2. Perairan Masalembo Sulawesi Selatan
Misteri yang terdapat di Indonesia ini juga cukup menyeramkan, pada 2007 silam, Pesawat Adam Air ini menghilang secara tiba-tiba, selain itu pada tahun 1961, 3 kapal hilang secara misterius yang belum juga diketahui keberadaannya. Menurut geologi, Pesawat Adam Air terserot oleh aliran udara yang sangat cepat atau disebut juga fenomena kantong udara.

3. Perairan diantara Samudera Hindia dan dan Teluk Persia
Saya katakan misterius karena sering ternampaknya fenomena cahaya raksasa yang masih sulit untuk dijelaskan dengan ilmu pengetahuan, namun seorang ahli lautan Jerman mengatakan bahwa itu adalah akibat dari gempa bawah laut yang menimbulkan peredaran plankton sehingga membentuk putaran roda, namun apa? tanggapan ahli lautan Jerman itu dikritik karena tidak ada hubungannya oleh cahaya tersebut.

4. Laut Sargoso
Lautan ini di dekat segitiga bermuda, dan banyak yang menyemakannya dengan segitiga bermuda juga. Kemisteriannya adalah pusaran raksasa dan fatamorgana dimana kita bisa melihat matahari terbit di timur dan dibarat secara bersamaan, bagi yang berani melintasi perairan ini, bersiaplah hidup seperti mad-dog.

5. Perairan Laut Norwegia
Di Perairan tersebut terdapat pusaran air yang dalamnya 10 meter dan memikiki daya kuat 10 kali lebih kuat dari arus biasa, pusaran air ini akan berubah arah setiap 3 bulan sekali yang disebut dengan fenomena alam Mailstrong.

6. Tanjung Badai Afrika Selatan
Kawasan ini sering disebut Tanjung Harapan/Tanjung Badai, dimana pada ratusan tahun silam sudah banyak kapal yang lenyap tanpa sebab, pada pelaut menjawad terdapat ombak tiba-tiba yang tingginya mencapai 30 meter, sanga mengherankan bukan?.

7. Pulau Sagori Sulawesi Selatan
1 lagi di daerah Sulawesi Indonesia selain Maselembo, yaitu Pulau Sagori. Pulau yang dijadikan objek wisata ini ternyata mempunyai misteri salah satunya adalah terdapatnya kapal karam tiba-tiba. Sangat panjang ceritanya dan kami tidak bisa menjelaskannya secara tiba-tiba
Artikel dikutip dari OnTheSpot Trans7
Facebook CommentsShowHide

8 comments

Ternyata Ada Juga Yang Di Indonesia Bang... *Merinding*

Balas

bangga indonesia punya segitiga bermuda juga, hehehe

Balas

iya nih gan :)

Balas

wkwkwkw, iya gan :v :D :)

Balas

Baru tau kalau di Indonesia juga ada...Thanks infonya gan

Balas

pantai laut selatan di jawa... itu juga penuh misteri__ hehehehe...

Balas

iya gan, di indonesia juga ada :)

Balas

iya gan, penuh misteri

Balas

KOMENTAR ANDA?