-->

Contoh Surat Lamaran Kerja Terbaru dan Lengkap

Contoh surat lamaran kerja terbaru dan lengkap - Dalam membuat surat lamaran kerja memang diperlukan sekali ketelitian yang baik dan menjadi benar karena untuk meminimalisir kesalahan adalah dengan cara selalu mengechek sebuah pekerjaan tidak lain ketika membuat surat lamaran kerja dengan tujuan yang terbaik nantinya dan di terima dengan baik pula oleh perusahaan. Melamar pekerjaan memang sanagt sulit sekali pada zaman yang serba membutuhkan uang, ada juga yang melamar pekeraan tapi harus membayar terlebih dahulu itu sama saja pembohongan juga kan.
Contoh surat lamaran kerja terbaru dan lengkap
Contoh surat lamaran kerja terbaru

Dalam kesempatan kali ini kami akan memberikan sedikit tips dan beberapa contoh surat lamaran kerja terbaru dan tentunya yang terbaik karena kami memuatnya dari beberapa situs dan website terbaik di Indonesia dan siap untuk membantu pembaca dalam memberikan arahan dalam membuat lamaran pekerjaan. Dalam menulis surat lamaran kerja kita tidak boleh asal-asalan saja karena itu akan menentukan nasib anda untuk di panggil atau tidaknya, nah supaya tidak bingung silahkan simak beberapa contoh surat lamaran kerja berikut ini:

Contoh Surat Lamaran Kerja Terbaru 2017

Di bawah berikut ini ada beberapa contoh surat lamaran kerja yang lengkap sehingga ada banyak pilihan untuk di ambil yang menurut pembaca bagus, nah apabila pembaca ternyata juga ingin tahu  cara membuat surat lamaran kerja lewat email bisa juga dikunjungi dan belajar di situ.

Contoh Surat Lamaran Kerja Programmer

    Kapada Yth,
    Bapak Kepala Bagian Personalia
    PT. Batavia Komputindo
    Jl. Mekar Sari 12
    Jakarta Barat

    Dengan hormat,
    Saya sangat tertarik dengan iklan Bapak dalam terbitan harian Media Indonesia terbitan hari Sabtu,3 Agustus 2015 mengenai adanya lowongan untuk jabatan Computer Programmer. Maka, bersama surat ini saya mengajukan diri untuk mengisi lowongan tersebut.

    Saya berusia 23 tahun, dan telah menyelesaikan kuliah jurusan Computer Programming di Akademi Komputer (AKAKOM), Jakarta pada bulan September 2014 dengan IPK 3.21. Selain kuliah, selama 1 tahun terakhir saya bekerja sebagai asisten instruktur di Pusat Kursus Komputer ‘Arcadia’, Jakarta.

    Untuk keterangan lebih terperinci, bersama ini saya lampirkan juga surat keterangan pengalaman kerja, surat tanda kelulusan sementara dari AKAKOM Jakarta, daftar riwayat hidup singkat, dan foto terbaru saya.

    Saya berkeyakinan bahwa surat ini beserta lampirannya belum cukup untuk dijadikan bahan pertimbangan. Oleh karena itu, saya berharap Bapak akan memberikan suatu kesempatan wawancara kepada saya, sehingga dapat diperoleh keterangan mengenai diri saya secara lebih terperinci dan lengkap.

Hormat saya,

Abdul Malik

Contoh Surat Lamaran Kerja Pemasaran

    Jl. Karet Belakang 56
    Karet Setiabudi
    Jakarta 12920

    2 Mei 2015
    Yth;
    Bpk. Adang Daradjat
    Kepala Divisi Pemasaran
    PT. BAC Indonesia
    Jl. Jend. Sudirman kav.26
    Jakarta Selatan 12750

    Dengan hormat,
    Saya berkeyakinan bahwa pengalaman saya selama 6 tahun di bidang pemasaran akan menjadi asset yang berharga untuk PT. BAC Indonesia.

    Selama bekerja di PT. General Electronic, saya telah berhasil meningkatkan penjualan produk sebesar 10% hingga 20%, pada 10 pasar yang berbeda, dengan total penjualan sebesar Rp.600 milyar dalam waktu 3 tahun. Saya juga telah berhasil membuka 5 pasar baru yang saat ini telah meraih sukses.

    Pada curriculum vitae yang terlampir, bisa dilihat bahwa saya juga berpengalaman dalam bidang pengembangan produk baru, prosedur lisensi, hingga prosedur ekspor impor. Jika Bapak berkenan, mohon ijinkan saya untuk bertemu guna menjelaskan potensi diri saya secara lebih mendalam. Saya bisa dihubungi di (021) 25049902.

    Hormat saya,

    Susianti Tanungan

Contoh surat lamaran kerja di perusahaan

Tasikmalaya, 01 Januari  2016
Hal      : Lamaran Pekerjaan
Kepada Yth.
HRDPT Indofood Sukses Makmur

Dengan hormat,Dengan ini saya bermaksud mengajukan permohonan lamaran pekerjaan untuk dapat diterima sebagai tenaga I-FUEL SALES di perusahaan yang bapak /Ibu Pimpin.

Data singkat saya, seperti berikut ini :

Nama                            : Abdan Nilallah       
Tempat, Tanggal Lahir : Tasikmalaya, 15 Februari 1990 
Alamat                          : Kp. Nagrak, RT/RW 002/008 Ds. Sindangraja,
                                        Kec. JamaniS Kab. Tasikmalaya 46175
Telepon, HP                  : 082118027776,          
e-mail                            : abdan.nilallah@gmail.com                        
Pendidikan Terakhi r     : S-1 Akuntansi UNPAD
IPK Terakhir                 : 3.30          

Saya memiliki kondisi kesehatan yang sangat baik, dan dapat berbahasa dengan baik secara lisan maupun tulisan.. Saya telah terbiasa bekerja dengan menggunakan komputer. Terutama mengoperasikan aplikasi paket MS Office, seperti Excel, Word, Acces, PowerPoint, juga internet, maupun surat-menyurat dengan baik. Saya senang untuk belajar, dan dapat bekerja secara mandiri maupun dalam tim dengan baik. Sebagai bahan pertimbangan, bersama ini saya lampirkan :
1. Pas foto ukuran 4 x 6 ( 1 lembar ).
2. Scan Kartu Tanda Penduduk ( e-KTP ).
3. Riwayat Hidup & Riwayat Pendidikan.
4. Scan Surat Keterangan Catatan Kepolisian ( SKCK )
5. Scan ijazah S-1 dan transkrip nilai.
6. Scan sertifikat kursus/pelatihan.
Demikian surat permohonan pekerjaan ini saya buat dengan sebenar-benarnya. Besar harapan saya untuk dapat diterima di perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

Tasikmalaya, 01 Januari 2016

Hormat saya,



Abdan Nilallah

Demikianlah beberapa contoh surat lamaran kerja terbaru yang banyak sekali pilihanya silahkan pilih yang paling bagus menurut kalian dan tentunya berharap di terima di perusahaan.
Facebook CommentsShowHide

0 comments

KOMENTAR ANDA?