-->

Trik Mudah Merawat Smartphone

Caypul.com Cara merawat android agar awet - Seperti yang anda tahu merawat hp android sangatlah penting, apalagi jika hp android yang anda miliki adalah barang kesayangan anda. maka dari itu anda harus mengetahui Cara merawat android agar awet.


Cara merawat android agar awet bisa dibilang sangat mudah dan jika anda sudah tahu Cara merawat android agar tidak cepat rusak  anda bisa menghemat biaya. Cara merawat smartphone android agar tidak cepat rusak bisa anda lakukan dengan cara :


1. Tidak menggunakan banyak aplikasi

salah satu penyebab hp android lelet dan cepat rusak adalah menggunakan terlalu banyak aplikasi. Cara merawat android agar tidak lelet  bisa anda lakukan dengan menggunakan aplikasi yang anda butuhkan saja, dan aplikasi yang tidak dibutuhkan di uninstal saja.


2. Memberikan pengaman 
Yang menyebabkan hp android tidak tahan lama adalah karena hp android tidak dipasang perangkat pengaman seperti dompet, anti gores, dan jellycas. Cara merawat android agar tahan lama adalah dengan meberikan pengamanan tambahan agar hp anda lebih aman dari pengaruh luar.

3.Menggunakannya secara wajar dan tidak berlebihan 
Kualitas smartphone yang anda pakai juga berpengaruh, Menggunakan hp android anda secara berlebihan akan menyebabkan hp android cepat rusak sehingga anda harus mau tidak mau memperbaiki atau membeli hp yang baru.

4. Tidak melakukan Root
Root dilakukan untuk mengakses ponsel dengan kuasa penuh, namun disisi lain smartphone anda bisa cepat rusak. Dan jika hp anda telah di root maka anda tidak bisa mendapatkan garansi karena jika melakuakn root garansi hp akan hilang.


Anda sudah membaca trik mudah merawat smartphone, selalu jaga kondisi hp android anda agar hp anda bisa awet saat digunakan bertahun - tahun.
Facebook CommentsShowHide

0 comments

KOMENTAR ANDA?