-->

Tips dan Trik Membeli Hp Android Baru



Caypul Blog - Cara memilih hp android baru - Ditahun ini sudah banyak sekali jenis hp android yang berada dipasaran, mulai dari android dikelas entry level sampai kelas premium banyak dijual bebas tentunya dengan kualitas yang sesuai dengan harganya.

Jika anda berencana untuk membeli sebuah smartphone android baru ditahun 2016 ini anda bisa mempertimbangkan terlebih dahulu beberapa hal ini untuk menjadi kriteria dalam memilih hp smartphone android baru yang akan dibeli.


1. DANA
Anda yang memiliki dana yang minim, sebaiknya anda lebih jeli lagi untuk memilih smartphone android baru yang akan dibeli. Uang yang anda miliki sangat berpengaruh juga terhadap kualitas dari hp android anda. 

Kebanyakan hp android berkualitas baru harganya mahal, maka dari itu anda bisa memikirkan untuk membeli hp android second dengan kualitas sama namun dengan harga yang berada dibawah harga baru dipasaran. 

2. HARGA
Harga dari smartphone yang akan anda beli jangan terlalu mahal dan harus tetap anda sesuaikan dengan dana atau uang yang anda miliki. Harga smartphone yang mahal pasti sebanding dengan kualitas yang dimiliki.

Harga android sekarang banyak yang murah dan kualitasnya tetap bagus. Harga hp android bisa berada dikisaran 1 juta bahkan dibawah 1 juta ada dan ada juga yang mencapai 10 jutaan lebih. Tentu saya sarankan anda beli saja hp android yang murah dan berkualitas.
Tips dan Trik Membeli Hp Android Baru 
3. KUALITAS
Untuk kualitas saya sarankan kepada anda agar selalu memilih kualitas dari smartphone baru yang anda beli terlebih dulu. Anda bisa melihat harga dan review pada situs - situs yang banyak menyediakan konten tersebut.

Jika anda mengejar kualitas dari hp android saya sarankan untuk membeli hp dengan spesfikias seperti ini : RAM 2 GB, kamera 13 MP, Layar HD, jaringan 4G. dan kriteria untuk kualitas setiap orang berbeda beda. 

Jika anda suka ngegame pilihlah yang dapur pacunya mantap, jika suka fotografi pilihlah yang kameranya jernih, dan jika suka internetan pilihlah smartphone yang menggunakan jaringan 4G LTE agar internet anda sangat ngebut.

4. LUPAKAN MERK
Jika anda ingin sebuah smartphone bermerk, sebaiknya keinginan tersebut anda lupakan mengingat harga dari hp android bermerk diatas rata - rata hp android lainnya. Seperti hp iphone, samsung, dan oppo yang menjadi brand terkenal dengan harga yang mahal walau spesifikasinya ada yang cupu.

Berbeda dengan smartphone dari pabrikan sony, lenovo dan asus yang meiliki harga yang jauh lebih murah namun spesifikasi (kualitasnya) berada diatas handphone dari pabrikan apple, samsung dan opoo. jadi saya rekomendasikan smartphone dari pabrikan lenovo, asus, infinix, xiaomi redmi, dan himax polymer dan lain lain. jangan terlalu mengincar brand terkenal.

5. SESUAIKAN KEBUTUHAN
Jika anda membeli smartphone hanya untuk menelpon, sms, dan media sosial. Anda tidak perlu hp android mahal dengan kualitas dan spesfikiasi tinggi karena itu juga akan sia - sia dan membuang uang anda. lebih baik belilah smartphone sesuai kebutuhan saja.

Namun, jika anda menginginkan performa yang gahar untuk gamming anda perlu smartphone dengan dapur pacu terutama ram diatas 1GB dan koneksi internet lancar untuk bermain game online.
Jadi intinya pilihlah smartphone sesuai dengan kebutuhan anda.

Ada 5 hal yang harus anda pikirkan sebelum anda membeli smartphone baru. Semoga tips dan trik membeli hp android baru bermanfaat..
Facebook CommentsShowHide

0 comments

KOMENTAR ANDA?