-->

Cara Mengganti Akun Gmail di Clash Of Clans

Caypul BlogCara mengganti akun gmail di clash of clans dalam sebuah permainan akun gmail ini juga sangat penting sekali bagaimana cara mengganti akun gmail di game COC yang memang ini harus anda lakukan mungkin saja anda mengalami masalah terhadap email anda dan anda di haruskan mengganti dengan segera karena game yang satu ini merupakan game yang sangat banyak digemari setelah game GTA san andreas.

Selain cara mengganti akun gmail di coc dengan mudah di android ada juga yang mengganti nama coc dan bisa anda lakukan jika terhubung koneksi internet tentunya sehingga nanti akan bisa menggantinya. Dengan mengganti email pun anda juga tidak perlu khawatir karena game yang sudah di save di gmail tidak akan terbarui lagi dengan begitu anda tidak perlu mengulang dari awal lagi untuk bermain game clash of clans dan pastikan juga mengingat password coc anda seperti halnya cara merubah password gmail.

Cara mengganti akun gmail di clash of clans

Apa anda sudah yakin dalam pembuatan akun gmail di coc dengan yang baru lagi, disini sebenarnya bisa menganti akun dengan yang baru dan game yang baru dan ada juga yang mengganti akun gmail namun tidak merubah vilage/desa yang ada di game COC anda, disini saya akan memberikan yang simple saja agar mudah di pahami berikut cara gampang mengganti akun gmail di coc dengan yang baru.

Cara Jitu Mengganti Akun Gmail di Clash of Clans

  1. Tambahkan alamat email gmail baru ke androidmu dengan masuk ke Pengaturan -> Akun -> Tambahkan Akun ->Pilih Google dan masukan alamat gmail baru
  2. Selanjutnya, bersihkan dulu data yang ada di aplikasi COC caranya masuk ke Pengaturan -> Apps -> Clash of Clans -> Clear Data
  3. Setelah itu kamu bisa membuka aplikasi COC dan akan berada pada tutorial awalbermain clash of clans, ikuti saja perintah yang ada hingga tiba saatnya untuk membuat nama akun COC, dan jangan lupa untuk menyambungkan (Sign-in) akun baru tersebut ke google+ agar akun COC kamu yang baru tersimpan dan tidak hilang.
Baca juga :

Nah begitulah brow tips cara mengganti akun gmail di clash of clans yang mungkin belum kamu ketahui sebelumnya sekarang anda sudah tahu kan.
Facebook CommentsShowHide

0 comments

KOMENTAR ANDA?