-->

Cara Mengganti Password Akun Google Android

Caypul BlogCara mengganti password akun google android yang lupa kata sandi memang sangat dibutuhkan sekali untuk cara mengganti password sekarang tidak sesulit seperti dahulu ya memang karena belum tahu informasinya saja sehingga terlihat sulit hal ini biasanya saya lakukan di dalam komputer untuk merubah kata sandinya karena lebih mudah namun bagaimana jika mengganti password goole nya di android?.

Sebenarnya hanya satu cara saja yang bisa saya share untuk mengganti password akun google anda agar nantinya mudah untuk di ikuti sehingga anda tidak menemukan kesulitan dalam mengikuti tutorial yang saya berikan, semua orang bisa lupa tentang kata sandi apa anda juga pernah mengalaminya?.

Cara mengganti password akun google android

Banyak sekali para penguna akun google di android yang sering sekali lupa sehingga mereka tampak kebingungan dalam mengingat akun google mereka sendiri apalagi kita membutuhkan google playstore juga untuk menikmati download aplikasi secara bebas. Tapi kali ini saya tidak membahas hal tersebut yah.

Namun kali ini saya akan memberitahukan untuk anda bagaimana cara mengganti password akun google di android yang memang cukup merepotkan karena saya pernah mengalami hal ini sehingga saya berniat memposting artikel yang mudah-mudahan bisa bermanfaat untuk anda semuanya nantinya berikut tutorial lengkapnya. 

Cara Mengganti Password Akun Google di Android

  1. Langkah pertama kunjungi situs berikut ini https://myaccount.google.com/
  2. Kemudian anda bisa masuk menggunakan akun dan user name google anda
  3. Selanjutnya silahkan scroll ke bawah, lalu tap Sign in to Google/Masuk ke Google di bagian Sign-in dan security atau Masuk & keamanan jika menggunakan setting Bahasa Indonesia
  4. Kemudian pilih Password/Sandi lalu masukan password baru anda sebanyak dua kali dan tarakhir klik change password
  5. Selesai dan enjoy
Dalam mengganti password pada google juga perlu anda perhatikan terutama bagi anda yang mempunyai nama yang sama antara akun google dengan akun playstore maka nanti diminta untuk memasukkan lagi alamat email dan kata sandi anda ketik ingin memasuki ke playstore.

Baca juga :


Itu tadi cara mengganti password akun google android dengan mudah yang bisa anda lakukan di semua jenis android dengan bahasa Indonesia selamat menikmati.
Facebook CommentsShowHide

0 comments

KOMENTAR ANDA?