-->

Cara Memperbaiki Playstore Yang Tidak Bisa Dibuka di Android

Caypul Blog - Cara mengatasi sekaligus memperbaiki playstore yang tidak bisa dibuka di android banyak sekali permasalahan terhadap playstore di android terkadang error dan tidak bisa di buka sama sekali bahkan teman saya juga mengalami hal serupa untuk mendownload saja masih kesulitan karena play store yang tiba-tiba error seperti itu. Nah biasanya pengguna android mengalami hal tersebut karena setelah di upgrade atau setelah di root sehingga membutuhkan pembaharuan lagi terhadap android anda.

Bagaimana cara mengatasi dan meperbaiki  Play Store yang tidak bisa dibuka di Hp Android hal ini sering sekali di tanyakan kepada forum-forum ternama tentang android yang merupakan hal yang wajar saja karena mereka sangat membutuhkan playstore untuk kebutuhan download atau sedang ingin mencari game android yang bagus, sedangkan saat itu playstore kita tidak bisa di buka ataupun di sambungkan sehingga membutuhkan service atau bisa di perbaiki sendiri menggunakan trik yang saya berikan kepada anda.

Selain masalah playstore tidak bisa di buka ada juga playstore yang tidak bisa konek karena tidak ada sambungan dan juga terkadang ada juga yang tidak bisa mendownload dengan lancar ini sungguh mengkhawatirkan untuk pengguna android yang gila dengan aplikasi dan suka mendownload game, musik, lagu, aplikasi khususnya, namun tenang saja deh kami akan memberikan solusi yang tepat untuk anda berikut tips cara agar play store bisa kembali normal untuk di buka di android anda.

Cara Memperbaiki Playstore Yang Tidak Bisa Dibuka di Android

  1. Pertama silahkan anda membuka setting pada android anda
  2. Langkah selanjutnya silahkan anda membuka aplikasi manager yang terdapat banyak aplikasi yang terinstall di android anda.
  3. Setelah itu nanti akan muncul 3 tab sekaligus seperti di "download, berjalan dan semuanya", nah tugas anda cukup menggesernya saja sehingga nanti akan terpilih tab "semuanya".
    Cara memperbaiki playstore yang tidak bisa dibuka di android
    cara memperbaiki playstore yang tidak bisa dibuka di android
  4. Berikutnya anda bisa pilih menu "reset preferensi aplikasi"
  5. Tinggal klik deh nama tersebut.

Perlu anda ketahui bahwa menggunakan aplikasi ini anda tidak akan kehilangan aplikasi yang sudah ada di dalam hp android anda sebelumnya kok jadi tenang saja ya sobat, namun tidak ada salahnya juga untuk berjaga-jaga nantinya kita backup dulu yah.

Gimana pendapat anda mudahkan cara memperbaiki playstore yang tidak bisa dibuka di hp android dengan begitu anda tidak perlu lagi bersedih hati akibat masalah ini.
Facebook CommentsShowHide

0 comments

KOMENTAR ANDA?