-->

Cara Mengubah Logon Screen Windows 10

Caypul BlogCara mengubah logon screen windows 10 tentunya anda sangat bosan sekali dengan penampilan screen yang hanya itu-itu saja maka dari itu sebaiknya anda segera menggantinya dengan yang lebih keren dan bagus agar nantinya anda tidak mudah bosen dengan tampilan windows 10 anda, banyak hal yang berubah dari windows 10 dari pada windows 8 yang mungkin bisa dibilang gagal dalam melakukan revolusi pada windows 8 tidak seperti windows 7 yang sangat kompetible dalam semua aplikasinya.

Sebelumnya pasti anda sudah pernah mencoba untuk mengganti background lock screen dan itu berhasil namun beda lagi untuk mengubah login pada screen windows 10 yang sangat sulit sekali terlebih hal ini belum ada solusinya adi gimana bagi anda yang tidak suka dengan backgroud login pada windows 10 anda? itu sangatlah mudah sekali nda hanya perlu menyimak tips ini untuk bisa mengganti gambar atau warna sebagai background login screen di Windows 10.

Cara mengubah logon screen windows 10
Image dari jalantikus

Pada tahun ini terdengar bahwa ada sofware yang bisa mengubah logon screen windows 10, nah ini kesemapatan yang bagus untuk anda segera menggantinya dan tentunya anda tidak perlu kwatir lagi tetang background login dari windows 10 tersebut ingin tahu namanya. Software itu bernama W10 Logon BG Changer dengan aplikasi ini kamu bisa mengubah Logon Screen Windows 10 kita dengan warna saja dan mudah tentunya.

Cara Mengubah/mengganti Logon Screen Windows 10

  1. Pertama anda bisa segera mendownload W10 Logon BG Changer
  2. Setelah itu silahkan anda install aplikasi nya di laptop anda seperti biasanya
  3. Untuk mengubah background dengan gambar yang kamu inginkan, pilih "Background filename appears" dan pilih gambar-nya. Sementara jika ingin mengubah background menjadi warna saja, pilih "Use current accent color" dan pilih warna yang diinginkan.
  4. Jika anda masih kurang puas dengan penampilanya karena skala kurang pas anda bisa mengganti skala tersebut pada "image scaling" yang bisa mengubah skala sesuai keinginan anda tentunya
  5. Setelah selesai dengan segala pengaturan silahkan anda pilih tombol apply setelah itu maka akan tersimpan dengan sendirinya
Baca juga :


Mudah kan sobat cara mengubah logon screen windows 10 nya dengan begitu anda tidak akan bosan lagi untuk memakai windows 10 anda selamat mencoba silahkan bagikan ke teman-teman anda.
Facebook CommentsShowHide

0 comments

KOMENTAR ANDA?