-->

Cara Membaca Pesan BBM Tanpa Tanda Read dan Diketahui Pengirimnya

Caypul Blog - Cara membaca pesan bbm tanpa tanda read dan juga tanpa diketahui pengirimnya tips ini sangat bagus sekali bagi anda yang memang ingin sekali tidak ketahuan apakah pesan sudah di baca atau belum dalam bbm ada istilah tanda D dan R yang merupakan masing-masing pengertianya adalah jika tanda d adalah delivered yang merupakan tanda bahwa pesan tersebut sudah terkirim dan sampai tujuanya, jika tanda r adalah read sebuah tanda pesan tersebut sudah terbaca oleh orang dikirimi pesan.

Ada juga aplikasi pembaca pesan bbm yang sudah disediakan untuk anda yang menginginkan pesan anda terbaca namun tidak menampilkan tanda read pada cheklist di bbm ini disebabkan karena adanya aplikasi tersebut akan membaca secara otomatis pesan anda, dengan begitu walaupun anda sudah membaca pesan anda tapi tetap tidak akan menampilkan tanda d dan r di bbm teman anda cukup simple sekali kalau memakain aplikasi ini.

Nah kali ini saya akan memberikan tips bagaimana cara membaca pesan bbm tanpa tanda read di bbm teman anda sehingga tidak ketahuan apakah sudah terbaca atau belumnya, ini biasanya dilakukan karena mungkin ada yang menyuruh anda tapi tidak mau melakukan pekeraan tersebut hemmm ya sudahlah berikut cara baca pesan bbm tanpa di ketahui pengirimnya.

Cara Membaca Pesan BBM Tanpa Ada Tanda "Read"
Cara membaca pesan bbm tanpa tanda read

  1. Pertama silahkan anda buka saa aplikasi bbm anda yang sudah ada pesan yang siap di baca kemudian tab chatting,
  2. Nah ketika itu silahkan matikan saja koneksi internet di aplikasi bbm anda bisa menggunakan mode pesawat atau yang lainya intinya internet data seluler atau wifi di matikan saja.
  3. Dengan begitu anda bisa membaca semua pesan dari teman anda tanpa tanda read di chat nya.
  4. Setelah itu silahkan tutup tab chatting anda setelah itu nyalakan lagi internet anda
  5. Selesai deh, cuman itu aja kok rahasianya.

Gimana sobat gampangkan cara membaca pesan di bbm tanpa menampilkan tanda read dan tentunya tanpa diketahui pengirimnya,selamat mencoba.
Facebook CommentsShowHide

0 comments

KOMENTAR ANDA?