-->

Berapa Jumlah Minimum Artikel Blog Yang Dibutuhkan Untuk Daftar Adsense

Caypul Blog-Berapa Jumlah Minimum Artikel Blog Yang Dibutuhkan Untuk Daftar Adsense.Halo sobat blogger, masih bertemu lagi dengan saya, nah untuk kesempatan kali ini saya ingin membahas mengenai Masalah adsense yang makin hari makin Populer di Dunia sosial Media maupun di Forum-forum Blogger. 

Nah untuk malam ini saya ingin membahas mengenai berapa sih Minimum atau syarat Jumlah artikel Yang bisa untuk daftar adsense, banyak blogger yang mempertanyakan hal ini dengan berbagai alasan, karena banyak yang mengira bahwa dengan Update artikel hingga Ratusan Mempunyai peluang Mudah atau besar untuk di terima adsense.

Nah pada dasarnya adsense adalah sebuah Program Iklan yang menawarkan Penghasilan ketika banyak Orang bisa melihat iklan tersebut, nah dalam proses Daftarnya sendiri pasti perlu yang dinamakan usaha. Yakni harus ada Visitor Bukan ? terus bagaimana terkait dengan berita kalau Artikel Harus berjumlah 60 buah agar bisa diterima adsense, kalau menurut saya itu tidak Pasti benar dan tepat.


Pada mulanya memang saya mengira bahwa mendaftar adsense syaratnya artikel blog harus lebih dari 60 buah ataupun Sudah banyak, namun banyak blogger juga yang bisa diterima dengan Mudah hanya memiliki beberapa artikel saja, kalau menurut saya pribadi saat mendaftarkan blog ke Google adsense, syarat Utama yang harus saya penuhi yaitu Umur Blog itu sendiri. 

Berikut Syarat Artikel Untuk Mendaftarkan Google Adsense Menurut Pengalaman saya :
  1. Artikel Berjumlah 5-10 Artikel dengan banyak kata 1000 Kata.
  2. Lengkap dengan Gambar pendukung Free licensi.
  3. Membahas mengenai Tutorial Blogging.
  4. Update 1 hari 2 artikel. (saat pertama dan jarang lagi update)

Namun jangan salah, saya mendaftarkan adsense dengan Umur blog yang sudah lama yaitu diatas 6 bulan, hanya dengan 10 artikel dan Visitor hanya 50-700 saja sudah bisa diterima.

Kalau menurut saya pribadi memang tergantung dari Lama dan Pendeknya umur blog yang kita daftarkan, untuk msalah artikel sedikit saja sudah bagus, saran dari saya syarat artikel menggunakan artikel bahasa Inggris lebih bagus sob untuk daftar adsense. Nah demikian Jumlah artikel Untuk Syarat daftar Google adsense. semoga bermanfaat.
Facebook CommentsShowHide

0 comments

KOMENTAR ANDA?