-->

Bukan Penakut? Buktikan dengan Menonton Video Ini



Bukan Penakut? Buktikan dengan Menonton Video Ini - Pasti anda tahu dengan judul film seperti gambar diatas. Dont Hug Me, I'm Scared, berati jangan memeluk saya, saya takut. Anda tahu maksudnya? Tidak? sama saya juga tidak mengerti. Namun pada video-video dibawah, mungkin pertanyaan ini akan terjawab.

Pada video ini, adegan yang ada akan mengetes keberanian serta kekuatan mental anda. Apabila kalian masih bocah yang dibawah umur, tidka disarankan untuk menonton video ini, apalagi di malam hari. Karakter pada film ini memiliki ciri lucu, mungil, dan menggemaskan. Namun pada pertengahan video akan terjadi keanehan yang membuat berputar 180 derajat menjadi karakter brutal.

Video ini dibuat oleh Becky Sloan dan Joseph Pelling yang akan menceritakan karakter pada video seolah kerasukan makhluk halus. Terdiri dari 4 episode, coba kalian tonton 1 per satu ya :D.

Video 1


Video 2


Video 3


Video 4


Bagaimana? Anda sudah menonton keempat video diatas? apakah anda bergetar? Jika begitu maka mental anda cukup lemah, dan jika anda ketakutan mental anda benar-benar lemah. Dan jika anda kuat tanpa rasa takut dan getar sama sekalipun, berati anda sudah bisa dikatakan pemberani.

Cukup sekian, semoga bermanfaat dan apabila terdapat salah kata, mohon maafkan saya.
Facebook CommentsShowHide

1 comments:

KOMENTAR ANDA?