-->

Hasil Website Revolusi Mental yang Memakan Biaya 140 Milliar


Hasil Website Revolusi Mental yang Memakan Biaya 140 Milliar - Hebohnya peluncuran situs resmi revolusi mental di berbagai sosial media, situs berita, situs bookmark dan blog-blog lainnya, mengundang ketertarikan tersendiri karena biaya modalnya yang mencapai 140 milliar. Namun aneh sekali.

Seharusnya, dengan uang modal segitu, website tersebut sudah siap menjadi paparan orang banyak. Tetapi sebuah kejadian diluar dugaan muncul yang dengan sekejab menjadi perbincangan heboh. Benar sekali, server tersebut mengalami overload sehingga down. Harusnya, anggaran tersebut, kejadian seperti itu tidak harus terjadi.
140 Milliar ini bro
Nah, itu adalah tampilan lamannya ketika katanya server mengalami overload. Selain itu, website ini juga menyewa hostingan dari idwebhost. Selain itu juga, para netizen juga meluncurkan komentar pedas mereka.

@Kaskus, berikut komentar mereka :D
Dan yang lebih memalukan lagi adalah, situs ini menjiplak situs resmi dari presiden obama. Sangat memalukan, yang dengan ini bisa menunjukan kalo di Indonesia seperti tidak ada desainer website saja. Padahal uang 140M, itu sudah 100% jadi loh.

@www.pengenbisnis.com

Semoga lekas diperbaiki ya sobat. Mungkin cukup sekian, semoga bermanfaan dan apabila terdapat salah kata, mohon maafkan saya.
Facebook CommentsShowHide

0 comments

KOMENTAR ANDA?