-->

Cara Ugrade Adsense dari Hosted Menjadi Non Hosted


Cara Ugrade Adsense dari Hosted Menjadi Non Hosted - 2 hari terakhir ini, apakah kalian melihat iklan kosong pada blog ini? iya itu merupakan iklan adsense yang belum sepenuhnya teraprrove. Sampai saat ini juga masih belum ada kabar apakah akun saya berhasil terugrade menjadi nonhosted atau tidak karena tidak ada email pun yang masuk.

Nah itung-itung nyumbang artikel di masa review-review ini, saya akan membagikan sedikit tutorial bagaimana cara ugrade akun adsense anda menjadi nonhosted.  Sebelumnya, pastikan anda sudah mempunyai akun hosted, jika belum anda bisa membaca artikel sebelumnya di blog ini :D.

Akun Hosted

1. Iklan dari akun adsense hosted hanya bisa dipasang di blog yang bukan top level domain, namun hanya bisa dipasang dengan blog yang masih menggunakan blogspot.com.

2. Akun hosted tidaklah sensitif terhadap pelanggaran yang kita lakukan. Jika kita minta maaf ke google, maka kita sudah bisa langsung dimaafkan.

3. Proses pendaftaran google adsense hosted tidak sesulit ketika mendaftar google adsense nonhosted. Intinya hanya beberapa hari saja, akun bisa langsung full aprrove.

4. Akun hosted bisa dipasang lebih dari 100blog yang menggunakan blogspot.com.

5. Jika anda memasang iklannya di blog top level domain, maka iklannya jelas ga muncul :v, yang ada malah kotak kosong.

Akun Non Hosted

1. Jika melalukan pendaftaran, waktu review yang dibutuhkan akan sangat lama.

2. Akun non hosted akan sensitif terhadap pelanggaran yang kita lakukan. Dengan ini, google tidak akan segan-segan untuk membanned akun kita. Jadi kita perlu waspada.

3. Kebijakan-kebijakan untuk mendaftarkan blog kita menjadi non-hosted akan ketat, dimulai dari syarat-syarat minimal sampai syarat khusus.

4. Iklan akun nonhosted bisa diletakkan di semua blog, termasuk top level domain ataupun blogspot.com

Cara Ugrade dari Hosted Menjadi NonHosted

1. Login ke akun adsense anda.

2. Pilih setting.


3. Pilih Access and authorization lalu pilih site authorization.


4. Sekarang masukan situs yang ingin anda tampilkan iklannya, lalu pilih submit.


5. Selesai, sekarang anda cukup menunggu sambil berdoa, Jangan lupa juga untuk tetap meletakkan kode iklan walaupun masih blank. Yang perlu anda lakukan sambil menunggu adalah tetap membuat artikel berkualitas.

Nah mungkin cukup sekian, semoga bermanfaat dan apabila terdapat salah kata mohon maafkan saya,
Facebook CommentsShowHide

0 comments

KOMENTAR ANDA?