-->

5 Template Blogger Fast, Seo, Responsive dan Keren 2015


5 Template Blogger Fast, Seo, Responsive dan Keren 2015 - Sebagai blog, pasti anda tidak akan luput dengan kata template. Template blog sendiri berati tampilan, desain yang dimiliki oleh website itu sendiri. 

Perlu diingat, dalam menentukan template blog kita itu tidak sembarangan, ada yang sudah menggunakan template keren, namun pageviews tetap sedikit, kenapa? karena artikel tidak bisa page one di posisi serp. Maka dari itu, template yang baik untuk blog adalah template yang fast, seo, responsive dan bonusnya adalah keren :D.

Nah untuk kalian yang bingung memilih template mana yang pas untuk blog anda, saya disini akan menyedian beberapa template keren menurut saya, yang mungkin bisa kalian gunakan. Tanpa basa-basi lagi ya :D.

1. New Minima Colored


Platform : Blogger
Author    : Arlina Fitriani
Web       : http://arlinadesign.blogspot.com
DEMO   : http://minima9.blogspot.com/
    Merupakan template yang pas untuk blog personal. Desainnya yang modern dan full responsive, akan membuat pengunjung betah di blog anda. Selain itu, loading dari template ini juga tergolong cepat loh.



    2. Neo Blogger Template


    Platform : Blogger
    Author    : CB Blog
    Web       : http://contohblognih.blogspot.com
    Demo     : http://neotemplatev2.blogspot.com

    Selain cepat, template ini sudah dibuat dengan tampilan sederhana. Kesederhanaan itulah yang membuat template ini terasa keren. Disamping itu juga, template ini sangatlah responsive dan siap untuk bertempur di search engine.



    3. Evo Magz Template


    Platform : Blogger
    Author    : Mas Sugeng
    Web       : sugeng.id
    Demo     : evomagzblog.blogspot.com

    Template buatan Mas Sugeng ini cukup popular bahkan sangat banyak yang menggunakan walaupun template ini berbayar. Sanking popularnya, bahkan ada seseorang yang mengclone template ini dan dibagikan secara gratis. Template ini siap untuk adsense, full color, responsive dan keren pastinya. Untuk kecepatanya bisa dibilang cukup cepat.    



    4. Phantom Template


    Platform : Blogger
    Author    : Arlina Fitriani
    Web       : http://arlinadesign.blogspot.com
    DEMO   : http://allyssapermatalestari.blogspot.com

    Template mbak arlina yang satu ini adalah template yang saya gunakan saat ini. Template ini sangat responsive, selain itu loadingnya pun juga cepat. Banyak sekali fitur tambahan yang ada pada template ini. Recomended buat kalian :D.



    5. Sang Seo Blogger Template


    Platform : Blogger
    Author    : Kang Mousir
    Web       : kang-mousir.blogspot.com
    Demo     : http://sangseo.blogspot.com

    Template yang satu ini sangatlah popular. Sangat banyak yang menggunakan template ini, Memang wajar saja, karena template ini sangat responsive, selain itu template ini juga pas untuk SEO. Untuk loading blog, bisa dikatakan lumayan berat namun tidak masalah besar.


    Nah mungkin cukup sekian, semoga bermanfaat dan apabila terdapat salah kata mohon maafkan saya. Ingin menambahkan? silahkan komentar dibawah :D.
    Facebook CommentsShowHide

    2 comments

    wah perlu dicoba nih templtenya... biar seo nya naik dan banyak pengunjung... makasih udah share ya jangan lupa komen back di ronalsf.blogspot.com

    Balas

    terimakasih atas informasinya gan, template blog keren dapat membuat pengunjung blog betah berlama-lama
    .

    Balas

    KOMENTAR ANDA?