-->

Jutsu/Jurus Terkuat di Serial Naruto Shippuden


Jutsu/Jurus Terkuat di Serial Naruto Shippuden - Siapa sih yang tidak kenal dengan serial anime Naruto? Naruto merupakan anime jepang yang sudah sukses di dunia internasional. Tentu saja, story, scene, dan efek didalamnya sangat memukau. Tak luput adalah jurus/jutsunya yang keren-keren. Kekuatan dari jurus mereka pun juga membuat suksesnya anime ini.

Nah pasti dari kalian ada yang penasaran bukan, apa aja sih jutsu terkuat di Naruto itu, nah saya disini sebagai admin ingin memberi sedikit ulasan yang dibuat sedetil mungkin supaya pembaca bisa nyaman heheh. Mau tau? Yuk langsung disimak saja.

1. Odama Bijuu Rasen Shuriken + Chakra Ashura


Jutsu ini muncul ketika Naruto sedang melawan sasuke di chapter 696 tepatnya halaman 18. Kemampuannya setara dengan panah sasuke yang disertai chakra Indra. Untuk mengeluarkan jurus ini, naruto mengumpulkan banyak sekali chakra yang setelah ini mode bijuunya hilang. Efek dari jurus ini adalah ledakan besar dari jarak manapun.

2. Panah Susano'o Sasuke + Chakra Indra


Seperti yang dibilang tadi, ini merupakan jurus yang kekuatannya setara dengan jurus yang digunakan Naruto saat itu. Dengan menggunakan jurus ini, sasuke juga kembali ke mode normal. Jurus ini digunakan dari jarak jauh sehingga tidak akan sempurna apabila dari jarak dekat. Sama seperti jurus naruto tadi, efek jurus ini adalah ledakan besar.

3. Senpo : Yoton Rasen Shuriken


Jutsu ini dikeluarkan Naruto setelah bangkit dari sekarat. Jutsu ini masih sama yaitu rasen shuriken, hanya saja mendapat tambahan dari chakra songoku, jadi tambah keren gini :D. Efeknya pun luar biasa, pohon dewanya bisa tumbang. Buat ngehindar, madara sampe ngegunain limbo'nya.

4. Gerbang ke Delapan


Siapa sih yang buat madara terdesak gitu? Sapa lagi kalo bukan Maito Guy. Dulu dia sering diejek sama kawannya, namun seperti Naruto, dia bisa menjadi sekuat ini. Semangat mudanya sudah sangat membara pas lawan madara :v. Efek pengguna pengguna taijutsu ini bisa mati, namun perfect timing banget, naruto pas hidup, jadi bisa diselamatin pake cakra yin dan yang.

5. Edo Tensei


Idih, masa kalian ga kenal sama jutsu ini. Jutsu yang katanya ga punya kelemahan :o. Namun jangan salah, kalo kalian mengikuti semua alur naruto, jutsu ini mempunyai kelemahan. Yak, itachi ET, dialah kelemahannya. Kalo jutsu ini gakuat, ga mungkin perang ninja 4 bisa heboh gini. Para jinchiruki, kage sebelumnya bahkan madara sudah dibangkitkan, yang membuatnya perang ninja 4 tambah heboh.

6. Limbo Hengoku


Seperti yang kita ketahui, jurus ini memiliki efek sama seperti shinra tensei yaitu pantulan. Namun setelah melihat naruto chapter 659 dengan seksama, ternyata ini merupakan jurus spesial dari mata rinnegan. Jurus ini bisa membuat penggunanya menjadi tidak terlihat dan bisa langsung menyerang kapan saja.

7. Nimpou Shinsusenju


Jurus ini dimiliki oleh Hashirama Senju dan dia mengeluarkannya dalam mode sage untuk mengalahkan madara uchiha. Pada saat itu, madara menggunakan kyubi yang sudah dipertebal pertahannya dengan susanoo. Betapa hebatnya bukan jurus dari hashirama ini.

8. Senpo : Jiton Rasengan


Merupakan jurus rasengan naruto yang dipadukan dengan chkra shukaku. Anda tau sukaku kan? itu loh si biju yang memiliki bakat menyegel, Nah efek rasengan naruto yang satu ini adalah menyegel lawan yang terkena oleh jurus ini. 

9. Mugen Tyukusomi


Sebuah genjutsu terbesar, anda tau itu? Yak itulah Tyukusomi, jutsu ini dapat membuat semua orang terjebak dalam mimpi untuk selamanya. Untuk bebas dari jutsu ini, pengguna harus dikalahkan. Itu juga merupakan tujuan perang ninja ke4, yaitu untuk mengaktifkan mugen tyukusomi ini,

10. Izanagi dan Izanami


Merupakan 2 jutsu yang termasuk dalam jurus terkuat. Jurus izanagi merupakan jurus yang dapat mengubah takdir, contohnya merupakan sudah mati namun bisa hidup lagi. Penggunanya tak lain adalah danzo simura. Sedangkan izanami merupakan jutsu penentu takdir. Penggunanay adalah uchiha itachi ketika melawan kabuto.

Nomor 11 - 20 Nyusul yah sobat :D

Nah mungkin cukup sekian, semoga bermanfaat dan apabila terdapat salah kata mohon maafkan saya.
Facebook CommentsShowHide

0 comments

KOMENTAR ANDA?