-->

5 Ramalan Nostradamus untuk Tahun 2015


5 Ramalan Nostradamus untuk Tahun 2015 - Siapa sih yang tidak kenal dia? dia adalah seorang pekarya legendaris yang karya-karyanya tetap terjaga dan malah terkenal hingga saat ini. Iya, karya-karya tersebut maksudnya mengacu pada ramalan-ramalannya. Selengkapnya baca : Siapa Nostradamus?

Memang kita tidak sepantasnya mempercayai hal begituan, namun tidak salah apabila kita hanya menambah wawasan saja. Hebatnya lagi, hampir semua ramalannya 90%benar walaupun nostradamus tidak pernah hidup di jaman komputer sekalipun.

Nah tanpa basa-basi panjang lagi, yuk langsung saja ke topik pembahasan. Silahkan disimak dengan seksama ya sobat.

1. Runtuhnya Ekonomi Dunia


Para ahli sejarah terus menerus mencoba menerjemahkan sebuah kalimat yang dituliskan oleh Nostradamus berbunyi " Sang kata akan mati berkali-kali " dan tentunya kata tersebut akan membingungkan apabila diartikan secara harfiah. 

Menurut para ahli sejarah, kalimat tersebut tentang jatuhnya kalangan yang mengusai ekonomi dunia. Sejak 2009 memang dunia sering mengalami penurunan ekonomi apalagi sejak Amerika Serikat yang mengalami krisis finansial.

2. Manusia Berusia 200 Tahun


Terdengar aneh, tidak masuk akal, mustahil, konyol, lucu, namun itu pada masa Nostradamus hidup saja. Nostradamus pernah mengungkapkan bahwa akan terdapat manusia berumur 200 tahun dan manusia yang berumur 80 tahun, akan 30tahun tampak lebih muda. Namun di kemajuan teknologi yang ada, tepatnya pada bidang medis, tidak lagi mustahil apa yang dikatakan Nostradamus.

Teknologi sel kloning dapat memperbarui organ manusia secara singkat, dengan ini akan banyak penyakit yang bisa disembuhkan, salah satunya adalah kanker.

3. Terjadinya Ledakan Besar Vesuvius


Vesuvius adalah nama dari Gunung Berapi di Italia. Gunung ini pernah meletus dengan dahsyat pada tahun 79 dan 1631 sebelum masehi. Vesuvius adalah nama yang diambil akibat letusannya yang menggelapkan 1/2 dari dunia walaupun pada siang hari. Korban jiwa yang didata sangat banyak yaitu antara 6000 - 16000 korban jiwa.

Hingga saat ini, gunung ini belum meletus lagi, menurut ramalan Nostradamus, gunung ini akan meletus kembali di akhir tahun 2015 atau awal tahun 2016 nanti, Namun ini hanya sebuah ramalan yang pastinya tidak mungkin benar ya sobat. Selo aja.

4. Radiasi Matahari


Salah satu kalimat yang dituliskan oleh Nostradamus adalah " Raja-raja merampok hutan. Langit akan terbuka. Lahan akan terbakar panas ". Sobat tau gak artinya? saya juga nggak tau :v. Tapi menurut beberapa orang, artinya adalah hutan yang sudah rusak, dan dapat melubangi lapisan ozon yang mengakibatkan bumi terkena sinar ultraviolet secara langsung dan berujung pada radiasi.

5. Perbedaan Bahasa mulai Hilang


Kecanggihan saat ini, memungkinkan untuk tidak sulit lagi memahami bahasa dari orang lain, negara lni. Software translator contohnya google translate, membuat semua orang jadi mudah untuk belajar bahasa. Pada masa Nostradamus, dia pernah mengatakan bahwa akan terdapat sebuah mesin yang membuat perbedaan bahasa tidak lagi menjadi masalah. Sayangnya, dia tidak bisa menjelaskannya dengan detil.

Nah mungkin cukup sekian, semoga bermanfaat dan apabila terdapat salah kata, mohon maafkan saya. Buat yang masih bingung siapa Nostradamus, anda bisa baca pada artikel sebelumnya " Siapa Nostradamus? "
Facebook CommentsShowHide

2 comments

Hanya ramalan. terimakasih informasinya gan

Balas

ramalan hehhehe nice lah

Balas

KOMENTAR ANDA?