-->

Cara Membuat Email di Google Mail

Cara Membuat Email di Google Mail / GmailGoogle Mail atau sering disebut dengan kata gmail merupakan layanan email berbasis web yang disediakan oleh google dan diluncurkan pada tahun 2004 tepatnya 21 Maret. Ketika peluncuran, sempat membuat heboh banyak kalangan karena kapasitasnya 1Gb yang pada saat itu sangatlah tak wajar.


Cara Membuat Email di Google Mail


Banyak sekali fitur yang disuguhkan gmail untuk para penggunanya, tak lain adalah perlindungan dari spam, kapasitas besar, gratis, dan masih banyak lagi. Nah gimana minat untuk membuat email dari gmail? buat yang berminat, silahkan ikuti tutorial sederhana ini

1. Buka situs gmail.com

2. Pilih buat akun baru.
Pilih buat akun

3. Masukkan sesuai data-data, lalu pilih langkah selanjutnya.
Isikan data-data anda.

4. Jika sudah, pilih lanjutkan ke gmail.


Ingat : Jika disuruh memverifikasikan kode, pilih melalui SMS, maka anda akan diberikan kode verifikasinya. Setelah itu, letakkan kode di form yang sudah disediakan lalu klik verifikasi.

5. Setelah anda mengeklik "lanjutkan ke gmail", maka anda akan diarahkan ke halaman muka gmail serta mendapatkan 3 pesan dari tim google.


Dengan akun gmail ini, sekarang anda bisa menggunakan layanan-layanan google yang ada seperti blogger, playstore, google map, dan masih banyak lagi.
Baca juga : Cara merubah password gmail mudah

Nah mungkin cukup sekian, semoga bermanfaat dan apabila terdapat salah kata mohon maafkan saya terimakasih sudah membaca cara membuat email di google mail terbaru.
Facebook CommentsShowHide

0 comments

KOMENTAR ANDA?