-->

5 Hal yang Mungkin Kalian Lakukan Setelah Putus

5 Hal yang Mungkin Kalian Lakukan Setelah Putus - Putus adalah hal yang menyedihkan bagi kalian yang berpacaran, namun tidak untuk jomblo, jika jomblo dan melihat orang yang putus maka dia akan senang dan akan segera mengincar perempuam yang habis putus itu.



Nah lalu setelah putus kalian akan melakukan apa? apakah hanya sedih? tidak bukan? jadi ini mungkin yang bisa kalian lakukan untuk menghilangkan sedih kalian yang mendalam itu.


( ilustrasi )

1. Curhat ke Teman
Ini yang pertama, orang yang habis putus biasanya akan curhat ke teman untuk menceritakan pengalaman putus kalian dan disitulah teman kalian akan menjadi pendengar yang baik. Biasanya teman atau sahabat yang baik siap untuk mendampingin dna menjadi pendengar yang baik di keadaan apapun itu.


( ilustrasi )

2. Curhat ke Sosial Media
Nah kalau jenis ini khusus buat kalian yang alay, biasanya sih kalau habis apa gitu langsung curhat ke sosial media. Contohnya "Aku sama kamu itu kog gak cocok sih:/" nah seperti itu, jadi apabila kalian melihat postingan seperti itu ya tinggal beri komentar alay lu gitu aja.


( ilustrasi )

3. Mendengarkan Musik
Nah ini bagi kalian pecinta musik yang mungkin bisa kalian lakukan apabila sehabis putus. Kebanyakan bukannya mendengarkan musik yang keras malah musik yang bergenre sedih ya tambah sedih. Jadi saya sarankan mendengarkan musik yang keras.


( ilustrasi )

4. Stalk Akun Sosial Medianya
Nah ini juga hal yang bisa anda lakukan untuk mengetahui berita-berita terbaru darinya, tapi ingat stalk berterusan dapat meningkatkan gejala gagal move on yang berlebihan, jadi boleh saja untuk stalk akunnya tapi juga tidak untuk terus menerus.


( ilustrasi )

5. Stalk di Dunia Nyata
Kalau kalian tidak sempat ngestalk di akun sosial media, mungkin kalian bisa stalk di dunia nyata. Memang harus berpengalaman seperti misi rahasia agar tidak ketahuan oleh dianya karena jika ketahuan anda akan malu-malu sendiri.

Nah mungkin cukup diatas hal yang bisa kalian lakukan setelah putus, jadi kalau ada yang ingin menambahkan bisa menambahkan saja di komentar atau lewat contact di menu diatas. 

Sekian dari saya, semoga bermanfaat dan apabila terdapat salah kata mohon dimaafkan.


Facebook CommentsShowHide

2 comments

alhamdulillah 19 tahun masih jombloh broh jadi engga ngerasain yang diatas :D tapi kalo kesepian iya sih =(

Balas

sama bro, ane juga jomblo :(

Balas

KOMENTAR ANDA?