-->

Cara Mempassword Folder di Komputer

Cara mempassword folder di komputer tanpa sofware - Folder yang berupa file sangat penting sekali sehingga harus memberi password pada folder komputer ya mungkin saja anda tidak ingin teman anda mengetahui isi artikel, video, music dan film yang ada pada laptop anda karena sangat rahasia sekali, saya juga heran terdapat hal penting apa ya sehingga harus memberi password pada folder tersebut supaya aman dan juga bersih dari orang yang jahil terhadap komputer anda.

Nah maka dari itu cara membuat password di folder pada komputer harus anda lakukan sebelum teman-teman anda merazia apa yang sebenarnya disembunyikan dalam folder tersebut, dengan semakin penasaranya pastinya mereka akan memberikan modus tertentu supaya nanti bisa meminjam komputer anda jadi berhati-hatilah dalam menyimpan laptop anda sobat.
Cara Mempassword Folder di Komputer
Image dari mdjiung.blogspot.com

Dalam memproteksi folder kita harus berhati-hati dan harus ingat kata sandi yang anda gunakan karena dengan memasang password pada folder akan lebih aman, nah pada kesempatan kali ini saya akan memberikan tips yang bagus buat anda gunakan bagaiamana cara mempassword folder di komputer dengan mudah? berikut penjelasanya :

Cara Mempassword Folder di Komputer Windows 7

  1. Pertama anda harus berdoa terlebih dahulu sebelum melakukan trick ini, agar lancar dan berhasil.
  2. Berikutnya yang harus sobat lakukan adalah silahkan klik pada folder yang ingin anda beri password.
  3. Selanjutnya silahkan pilih add to archive.
  4. Nanti akan muncul jendela baru, pilih pada advanced lalu pilih set password
  5. Untuk password bisa memilih sesuka hati anda bisa nama anda, angka, tanggal lahir dan lain sebagainya nanti setelah jadi akan membentuk fule rar.
  6. Selesai dan enjoy
Terkadang mempassword file dan folder itu sangat penting sekali selain untuk mengamankan file tapi juga untuk kerahasian anda terimakasih sudah membaca cara mempassword folder di komputer.
Facebook CommentsShowHide

0 comments

KOMENTAR ANDA?