-->

Tanda-tanda Kematian Bagi Seorang Muslim

Tanda-tanda kematian bagi seorang muslim - Kematian memang sudah akan terjadi bagi seseorang, lalu apakah terdapat tanda-tandanya? jawabanya YA!. Namun hanya orang tertentu saja yang akan merasakannya, lalu apa sajakah tanda-tanda tersebut? anda penasaran dengan hal seperti ini ikutin saja artikel ini yang akan membahas lengkap tanda-tanda kematian bagi seorang muslim.

Tanda-tanda kematian bagi seorang muslim
Tanda-tanda kematian bagi seorang muslim
Sudah tau tanda-tanda kematian bagi seorang muslim itu apa saja?nah kali ini saya akan membahas tanda tanda kematian bagi seorang muslim banyak sekali tanda-tandanya mulai dengan menggunakan bantuan medis tapi pada dasarnya semua sudah ada takdirnya dan tidak bisa dirubahnya. Kematian dengan khusnul khotimah adalah salah satu cara yang paling baik namun hanya Allah yang mengetahuinya, berikut ini Tanda-tanda kematian bagi seorang muslim :

Tanda-tanda kematian bagi seorang muslim

1. Tanda 100 Hari Sebelum Kematian
Tanda ini akan dirasakan setelah ashar dimana badan kita akan mengalami getaran seperti menggigil yang sangat nikmat dirasakan, dan getaran ini akan hilang setelah mereke yang mengalami sudah menyadarinya. Dan mereke yang tidak merasakan mereke akan lenyap dalam kebahagiaan dan akan merasakan akibatnya dihari nanti.

2. Tanda 40 Hari Sebelum Kematian
Sama seperti diatas, tanda ini juga dirasakan seteleh ashar, setelah ashar akan merasakan berdenyut-denyut di bagian pusar bersamaan saat daun bertulis nama kita akan gugur di atas arasy Allah, dan malaikat segera mengambil daun tersebut. Di fase ini malaikat mulai mengikutimu dan sang malaikat akan melihatkan wajahnnya walau 1 detik.

3. Tanda 7 Hari Sebelum Kematian
Disini Allah akan memberikan tanda ini yang diberi dengan musibah kesakitan tidak merasa enak saat makan, dan disitulah Allah mengubah. Dia akan menjadi sangat berselera untuk makan tanpa sebab.

4. Tanda 3 Hari Sebelum Kematian
Disini kita akan mengalami denyutan diantara dahi kanan dan dahi kiri, di fase ini hendaklah kita untuk berpuasa, agar perut kita tidak terisi oleh najis, sehingga saat dimandikan nanti, orang-orang tidak merasa kesusahan.

5. Tanda 1 Hari Sebelum Kematian
Setelah ashar kita akan mengalami denyutan keras di embun-embun dimana ini bisa menjadi pratanda kita sudah tidak bisa mendengar ashar di hari-hari besok.

6. Tanda Terakhir
Disini kita akan merasakan kesejukan di bagian pusat, dan akan turun-turun dan turun dan pada saat itu kita harus membaca syahadat sambil menunggu malaikat maut datang menjemput anda.

       Quote Hari ini :
Kalian jangan sombong akan harta dan ilmu yang lebih karena akan percuma jika tidak sembayang, dan jika tidak sembayang saat kita dikubur apakah harta dan ilmu bisa membekali? tidak bukan? kecuali ilmu dan harta yang dibagikan secara ikhlas. Jadi bertobatlah anda sebelum terlambat.
Demikianlah tanda-tanda kematian bagi seorang muslim yang perlu anda perhatikan dan jangan sia-siakan hidupmu begitu saja cari hal yang bermanfaat.
Facebook CommentsShowHide

9 comments

jadi terbayang semua kesalahan ku :(

Balas

wah mantep nih informasinya jadi inget dosa"ku makasih

Balas

Bener gan kata kyai di daerah ane pun gitu. Setiap orang punya tanda2nya kan mati tp banyak yang gak sadar

Balas

terima kasih gan atas informasi nya,

Balas

iya gan sama :(

Balas

iya gan :)

Balas

iya gan, masama =)

Balas

iya gan, sama :)

Balas

sama-sama :)

Balas

KOMENTAR ANDA?