-->

Cara Meningkatkan Kekuatan Sinyal di Android

Cara meningkatkan kekuatan sinyal di android - Meningkatkan, menambah ataupun mengetahui sinyal android adalah salah satu hal wajib yang perlu anda lakukan, meningkatkan kekuatan sinyal di hp android bertujuan agar sinyal di smartphone android anda bisa kuat dan stabil saat anda gunakan.

Ada banyak sekali cara meningkatkan kekuatan sinyal di android yang pasti memiliki 1 tujuan yaitu agar sinyal di hp android kuat, maka dari itu untuk meningkatkan kekuatan sinyal di hp android anda memerlukan beberapa trik.

Cara meningkatkan kekuatan sinyal di android bisa anda lakukan tanpa menggunakan aplikasi tambahan, meningkatkan kekuatan sinyal sangat anda perlukan mengingat meningkatkan kekuatan sinyal di hp android harus anda lakukan terlebih lagi jika hp anda hanya memiliki sinyal yang hanya sebatas 3G.

Cara memperkuat sinyal android pada hp android yang belum 4G alias masih 3G, bisa anda lakukan dengan mudah. Baiklah akan saya ulas bagaimana cara memperkuat sinyal di hp android dengan mudah :

Cara Meningkatkan Kekuatan Sinyal di Android Tanpa Aplikasi

1. Masuk ke menu telepon dan tekan kode  *#*#4636#*#*
2. Masuk ke informasi Telepon SIM yang ingin Anda kuatkan sinyalnya.
3. Selanjutnya plih jenis jaringan,pilih WCDMA Only (ini akan membuat jaringan dismartphone Anda menjadi HSPA / 3G).
4. Kini sinyal sudah menjadi HSPA / 3G
cara meningkatkan kekuatan sinya di android

Cara memperkuat sinyal smartphone android yang saya berikan ini sudah saya coba dan hasilnya memang benar work, namun saya belum tahu apakah  Cara agar sinyal android kuat ini juga berhasil atau work pada perangkat android anda.

Baca juga :

Cara membobol aplikasi yang dikunci di android

Cara membuat android support kabel usb

Ada alternatif Cara agar sinyal di hp android kuat yaitu dengan mengupgrade / memperbaiki software ataupun hardware yang ada pada perangkat Anda. Ini biasanya dengan cara mengganti firmware atau baseband modem yang cocok untuk perangkat Android, ini juga bisa dilakukan dengan cara melakukan custom rom perangkat lain, tentunya perangkat harus di-root terlebih dahulu.

Demikianlah tips yang bisa kami berikan tentang cara meningkatkan kekuatan sinyal di android semoga memperlancar sinyalnya.
Facebook CommentsShowHide

0 comments

KOMENTAR ANDA?