-->

Cara Mengerjai Orang Lewat BBM

Cara mengerjai orang lewat BBM - Hallo sobat blogger, kali ini saya akan share cara ngerjain orang lewat BBM Android, Dimana aplikasi BBM Android ini memiliki banyak fitur menarik yang bisa anda manfaatkan untuk mengerjai orang atau teman dan kontak BBM anda tentunya.

Mengerjai orang lewat BBM memang sangat mudah, karena anda hanya perlu memerlukan beberapa proses agar BBM anda bisa mengerjai teman dan kontak BBM anda. Ada 3 Cara yang bisa anda gunakan untuk Mengerjai Orang Di  BBM Android :

Cara ngerjain Orang Lewat BBM di Android

1. Membuat DP BBM Blank
Anda bisa membuat DP BBM anda menjadi Blank atau Kosong alias tanpa foto, DP BBM anda yang biasanya adalah foto selfie anda sekarang anda dapat mengubahnya dengan DP BBM yang Blank.

Cara mengerjai teman dengan DP BBM Blank adalah dengan mengubah DP BBM anda dengan gambar dibawah ini :

cara membuat DP BBM menjadi BLANK
Cara mengerjai orang lewat BBM android dengan membuat DP BBM menjadi BLANK          
Anda bisa mendownloadnya disini , Cara menggunakannya pun sama dengan cara mengganti DP BBM di hp Android, yaitu anda upload gambar DP BLANK BBM ANDROID ini dari galeri. Nah untuk hasil DP BBM Blank adalah seperti ini :
   
cara membuat DP BBM menjadi BLANK
Cara mengerjai orang lewat BBM Android dengan mengganti DP BBM menjadi Kosong atai Blank
                       

2. Membuat Status dan PM BBM menjadi Hilang / tidak terlihat
Untuk Cara mudah membuat status dan PM BBM menjadi hilang/tak terlihat caranya lebih mudah anda hanya perlu masuk pada halaman BBM untuk membuat status, lalu anda isikan kode ini : 
*Blank*
 Saat anda sudah mengubah status di BBM anda dengan kata tersebut maka jika dilihat oleh teman anda, status BBM anda kosong atau Blank. Tampilan status dan PM BBM menjadi hilang/tak terlihat seperti ini :
   
       Cara mudah membuat status dan PM BBM menjadi hilang/tak terlihat
3.  kirim messege dan BC/pesan siaran keseluruh kontak anda dengan kata-kata kosong. caranya sama seperti pada poin 2 (dua), yaitu menuliskan kode dibawah ini pada menu pesan siaran / Broadcast (BC BBM).


(*blank*  "enter"
  "enter")
Catatan : "ketikkan enter berapapun yang anda inginkan supaya pesan anda seperti terlihat begitu panjang."

Dengan cara seperti ini teman anda akan bingung dengan pesan anda dan akan membalas pesan tersebut. namun disini anda masih harus bersikap tenang dan menahan sabar anda terlebih dahulu, balas lagi pesan teman anda seperti cara diatas sehingga pesan anda masih dalam keaadan BLANK dan tak bisa terbaca oleh teman anda . 

Anda bisa terus menerus mengirimkan pesan kosong pada BC BBM kepada semua teman anda hingga teman anda membalas dan mengatakan perkataan yang menunjukan bahwa dia bingung. 

Biasanya teman atau kontak BBM anda bingung dan merasa apakah Apikasi BBM Androidnya Error. Dan jangan langsung beritahu jika anda mengerjai teman anda lewat bbm android.

Nah itu tadi 3 Cara mengerjai orang / teman / kontak BBM android dengan mudah, yang harus anda ingat adalah mengerjai orang ada batasannya jadi jangan terlalu sering mengerjai teman BBM anda. semoga cara mengerjai orang lewat bbm pada android bisa berguna.

Facebook CommentsShowHide

0 comments

KOMENTAR ANDA?