-->

Cara Menampilkan On Screen Keyboard Pada Windows

Cara menampilkan on screen keyboard windows dalam hal ini biasanya terdapat banyak masalah terhadap keybord pada windows tersebut mungkin ada kerusakan yang serius sekali sehingga tidak memungkinkan untuk menggunakan keyboard fisik pada laptop anda nah jika sudah seperti ini maka kita hars menggunakan on screen keyboard windows dengan cara menampilkanya di layar monitor.

Cara menampilkan on screen keyboard
Cara menampilkan on screen keyboard

Cara menampilkan on screen keyboard sebenarnya sangat mudah sekali dilakukanya namun kita juga perlu mengetahuinya apa penyebab keyboard windows itu rusak karena apa, apa mungkin karena terjatuh, akibat panas, tidak sering dignakanya mengetik, pernah mengalami  ketika tiba-tiba keyboard hang nah jika itu yang terjadi maka anda harus menggunakan on screen keyboard yang harus tanpa beli.

Dalam hal ini anda juga harus mengetahui akses menuju on-screen keyboard dengan mudah bisa anda lakukan bahkan anda seorang pemula pun bisa melakukan ini. Kali ini saya akan menerapkan beberapa metode sesuai dengan aturan yang telah ada yang bisa anda terapkan pada Windows Vista, Windows 7, Windows 8, dan Windows 10.

Cara Menampilkan On screen Keyboard Pada Windows

Cara 1
  • Pertama silahkan anda klik kanan pada taskbar, klik Toolbars >> Tablet PC Input Panel
  • Setelah itu nanti akan muncul sebuah icon di pojok kanan bawah pada windows anda
  • Silahkan pilih icon tersebut nanti akan muncul sebuah on screen keyboard yang siap anda gunakan.
Cara 2
  • Silahkan ke start pilih Control Panel >> Ease of Access>> Ease of Access Center >>Start On-Screen Keyboard
  • Setelah itu nanti akan muncul sebuah on-screen keyboard pada windows anda, nanti akan lebih lebar tampilanya dari pada yang atas karena lebih lengkap

Cara 3
  • Silahkan pergi ke start, ketikkan pada kolom search on-screen keyboard kemudian jalankan programnya
  • Nanti akan muncul on screen keyboard pada windows anda yang tampilanya lebih lebar lagi dari pada metode yang pertama.

Itulah tadi sedikit informasi yang bisa saya berikan untuk anda jika terdapat permasalahan silahkan berkomentar terimakasih sudah membaca cara menampilkan on screen keyboard pada windows.
Facebook CommentsShowHide

1 comments:

Wah berhasil mas triknya, ampuh banget nie blognya bermanfaat sekali

Balas

KOMENTAR ANDA?