-->

Cara Mempercepat Koneksi Internet di Android Tanpa Root

Caypul Blog Cara mempercepat koneksi internet di android tanpa root di berbagai operator seperti kartu 3, IM3, Telkomsel, Smartfreen dan lain sebagainya karena memang internet adalah makanan kita sehari-sehari dengan adanya internet kita bisa mendapatkan banyak hal dan juga ilmu bisa ilmu pelajaran sekolah, ilmu dari perkuliahan bahkan ilmu dari para ilmuan yang sudah terkenal sejak lama makanya internet adalah salah satu media yang bagus buat kemajuan negara kita.

Ingin tau cara mempercepat koneksi internet di android anda dengan tips yang sederhana dan bisa anda lakukan dimana saja sehingga trik ini menjadi gampang buat siapapun bahkan yang masih terbilang sangat baru dalam mengenal hp android atau smartphone. Tips ini kami dapatkan dari berbagai sumber yang tentunya sudah terpercaya dan siap untuk di praktekkan.

Cara mempercepat koneksi internet di android tanpa root

Bagaiamana cara mempercepat koneksi internet tanpa aplikasi dan juga tanpa root juga sehingga nanti android anda tetap dalam keadaan tersegel dan orisinil tentunya. Ada banyak kasus dalam internet di Indonesia seperti internet yang lemot di semua daerah khususnya pengguna android namun itu di sebabkan juga oleh operator yang digunakan, berikut tipsnya.

Tips Mempercepat Koneksi Internet di Android Tanpa Root

  1. Memilih operator terbaik, langkah pertama yang anda harus pilih adalah dengan memilih menggunakan operator terbaik di Indonesia yang tentunya memberikan layanan yang bagus juga untuk semua pelangganya. Namun ini juga tergantung pada daerah anda tinggal usahakan memilih operator yang stabil untuk smartphone anda dan ini tentunya akan meningkatkan kecepatan internet anda, karena lemotnya internet anda disebabkan jaringan yang buruk di daerah anda.
  2. Menggunakan 3G only, mungkin sudah banyak yang memakai 4G namun jika tidak mendukung di temapt anda tinggal ya percuma saja lebih baik menggunakan 3G yang lebih stabil dan tentunya akan mengurangi kelemotan pada internet anda, bahan ada yang menyarankan untuk menggunakan 2G jika memang jaringan sangat sulit dijangkau.
  3. Mematikan Hotspot/Thetering, hotspot merupakan pemancar wifi yang berfungsi untuk menyalurkan sinyal wifi anda pada android lain ini bersifat lebih pada berbagi data internet, dalam hal ini anda di anurkan untuk mematikan saja karena di kwatirkan ada yang menggunakan wifi anda sehingga membuat koneksi anda tidak cepat dan juga akan mengeluarkan paketan data yang banyak.
  4. Menggunakan browser yang bagus, disini browser yang bagus adalah browser yang memang diciptakan untuk pengguna android yang tentunya memberikan kualitas yang bagus dan sisitem yang baik di dalam browsernya, ciri-ciri browser berkualitas adalah dengan adanya fitur block ads karena ini digunakan untuk meng block semua iklan yang tampil karena iklan adalah salah satu faktor internet anda di anggap lemot.
  5. Membersihkan chace di browser, membersihkan chace di android adalah bisa dilakukan pada browser saja karena banyaknya riwayat browsing sehingga bisa menghambat laju kecepatan pada saat membrowsing di android.
  6. Menghindari download apapun, dalam hal internet tentunya tidak asing dengan download, karena system download ini akan menguras semua ruangan pada data sehingga data akan terkuras pada jaringan downloadnya sehingga menyebabkan browser jadi lemot dan internet pun tidak lagi asyik.

Ada banyak sekali hal untuk cara mempercepat koneksi internet di android tanpa root sehingga kita harus paham betul aa yang membuat internet di android menjadi lemot.
Facebook CommentsShowHide

0 comments

KOMENTAR ANDA?