-->

Cara Memasang Widget Favorit di Android

Cara memasang widget favorit di android - Setiap android tentunya memiliki notification pada bar android itu sendiri itu digunakan untuk memberitahu kegiatan-kegiatan yang di jalankan oleh android anda dan juga akan mempermudah anda untuk menemukan sesuatu widget pada android tersebut karena android anda menggunakan jallan pintas namun itu akan terjadi jika kita sudah mensettingnya terlebih dahulu.
Cara memasang widget favorit di android

Untuk memasang widget favorit ini sangatlah mudah sekali di lakukan karena hanya mengatur dari dalam settingan android anda denan menggunakan system ini kita bisa melakukan apa saja dengan cepat karena memang widget ini merupakan salah satu cara untuk mempercepat pncarian di tujuan kita.

Manfaat memasang fitur widget favorit di notification bar anda tentunya dapat mempercepat pencarian jadi jika anda ingin memutar sebuah video atau mp3 anda tidak perlu lagi mencari aplikasi tersebut di dalam menu android anda karena jika sudah menjadikanya statusnya favorit maka akan muncul di home page android anda seperti halnya untuk mengaktifkan paketan data internet yang sejak anda beli sudah berada di bar android.

Bagaimana cara memasang widget favorit di smartphone anda dengan mudah? nanti akan saya berikan tipsnya, biasanya ada kendala sedikit yaitu home android anda sudah penuh ini pasti akan cemas sekali namun trick ini di buat bertujuan untuk hal tersebut walaupun penuh home page android anda tetap akan bisa, berikut tips nya.

Cara Memasang Widget Favorit di Notification Bar Android

  1. Pertama silahkan anda install dan pasang aplikasi mini ini bernama  Snap Swipe Drawer di playstore
  2. Selanjutnya buka aplikasi tersebut nanti ada sambutan yan spesial untuk anda dan beberapa tombol yang siap digunakan.
  3. Pada halaman utama dari Snap Swipe Drawer, tekan tombol + di sudut kanan bawah aplikasi. Halaman untuk memilih widget pun akan terbuka. Pilihlah widget favorit yang ingin kamu masukkan ke dalam notification bar Android.
  4. Beberapa halaman akan muncul, seperti halaman permintaan izin untuk memasang widget, dan ukuran widget yang diinginkan ketika terpasang pada notification bar.
  5. Di sini anda diberikan kebebasan dalam memasang widget yang free ini anda bisa memasang widget 3 sekaligus.
  6. Dan selesai semua aplikasi widget yang kamu sudah pasang akan ada pada android di notification bar android anda coba aja di swipe annti akan muncul.
  7. Done
Gimana tips yang caypul blog berikan semoga saja bisa membantu anda dalam permasalahan yang satu ini karena memang kita di haruskan mencari widget secara cepat terimakasih sudah membaca cara mudah memasang widget favorit di notification bar android.
Facebook CommentsShowHide

0 comments

KOMENTAR ANDA?