-->

Pemain Smackdown Tercantik Dan Terseksi Terbaru

Pemain Smackdown Tercantik Dan Terseksi – Sahabat di dunia ini banyak jenis-jenis olahraga.salah satunya adalah jenis olahraga karate,tinju dan gulat.mungkin gulat di Indonesia belum sepopuler di luar negri.karena dalam olahraga gulat di butuhkan fisik yang kuat serta kemampuan beladiri yang mumpuni.

Dalam Indonesia sendiri olahraga gulat biasanya dilombakan untuk pekan olahraga.dan di dalamya ada peraturan peraturan kusus.sedangkan di luar negeri atau di amerika olahraga gulat biasanya di sebut smackDown.tentunya kita tidak asing lagi dengan smackdown,olahraga gulat yang sangat berbahaya dan keras.karena didalam smackdown diperbolehkan untuk memukul bagian manapun dari lawan kita.
Artikel Terkait Lainya :
Pemain smackdown yang meninggal saat pertandingan
Cheat kode smackdown pain ps2 lengkap

Caypul.com, Smackdown adalah sebuah program hiburan gulat yang merupakan world wrestling Entertainment(WWE) di Amerika serikat.selain di Amerika,smackdown juga ditayangkandi di kanada,Australia,bitania raya dan Indonesia.karena sangat terkenal smackdown juga di masukan dalam permainan play station.

Banyak sekali atlit gulat yang ikut serta dalam smackdown.bukan hanya dari amerika sendiri tetapi juga dari berbagai Negara manapun.bukan hanya laki laki,wanita pun juga turut serta dalam olahraga smackdown ini.saya akan mengulas siapa saja atlet wanita tercantik yang pernah ikut smackdown :
Daftar Nama Pemain Smackdown Wanita Tercantik
1.TRISH STRATUS
Foto TRISH STRATUS

Salah satu wanita yang memulai debutnya pada tahun 2000 ini juga tak kalah cantiknya dengan para diva lainya dengan bentuk tubuh yang seksi dan kulitnya yang putih mulus membuat Trish tampil mempesona.selain itu kemampuannya dalam gulat yang sangat baik membuat dia menjadi salah satu yang sulit dikalahkan.

2.BELLA TWINS

Atlit gulat ini disebut bella twins karena mereka kembar.atlit asal foridina ini adalah sesosok atlit gulat kembar pertama yang ada di smackdown. dengan modal tubuh yang seksi dan gayanya yang bagaikan anak remaja membuat bella twins banyak di gemari terutama bagi kaum lelaki.

3.MICHELLE MCCOOL
Foto MICHELLE MC-COOL terbaru

Michelle Mc-Cool di kenal memiliki teknik smackdown yang akurat dan garang ketika berada di atas ring di sisi lain wanita kelahiran tanggal 25 Januari 1980 juga mempunyai paras begitu anggun tak heran jika mc-Cool berlaga banyak mata pria yang melotot lebar lebar karena melihat lekuk tubuhnya.

4.MARIA KANELLIS
Foto Terbaru MARIA KANELLIS

Menurut saya inilah atlet diva smackdown paling cantik wajahnya bagaikan bidadari turun dari langit seyuman manisnya pun dapat meluluhkan hati para lelaki manapun dan saya yakin kalian juga tepesona akan kecantikan dari wajahnya saja tetapi juga keahliannya bergulat.

5.LITA
Foto LITA wwe Terbaru

Meskipun terlihat garang dan bertato pada bagian tangan kanannya lita termasuk salah satu diva cantik sekaligus tomboy yang di miliki wwe dia juga di kenal nekad dan tak tanggung tanggung dalam menghabisi lawannya di atas ring.

Itulah beberapa kumpulan pemain smackdown wanita tercantik dan terseksi yang dapat saya bagikan untuk anda semoga bermanfaat anda juga bisa membaca artikel terkaitlainya tentang Pemain smackdown terhebat di dunia yang belum pernah ada.
Facebook CommentsShowHide

5 comments

Julia Perez kok gak masuk sih min kan luamayan tuh badanya, hehe, aku suka yang nomor 1 loh, kalau yang lain suka yang mana kira-kira

Balas

Ini baru mantab buat dilihat oleh mata

Balas

Julia Perez bukan pemain smackdown mbak,,hahah

Balas

Biar mata tidak ngantuk

Balas

luh aja yang masuk mbak

Balas

KOMENTAR ANDA?