-->

5 Benda Yang Tidak Bisa Dipindahkan Dengan Segala Cara

Benda Yang Tidak Bisa Dipindahkan Dengan Segala Cara - Sebuah kejadian alam memang sudah tidak dapat dipungkiri lagi, mitos dan mistik selalu berkaitan akan adanya hal aneh. Sebuah kejadian di luar nalar manusia pun juga kerap terjadi. Termasuk adalah benda yang tidak tahu asal mualanya kenapa bisa terbentuk, ada disitu. Benda tersebut tidak akan bisa dipindahkan, sekalinya bisa, konon katanya akan menjadikan petaka bagi pemindah. Mau tau apa aja benda itu? Yuk disimak artikel ini.

1. Makam Di Tengah Jalanan Ternate


Sebuah pemakaman misterius yang tidak diketahui siapa orang didalamnya. Bahkan warga setempat pun juga tidak mengetahuinya. Pada hari raya tiba. banyak sekali orang yang berdoa dan memberikan taburan irisan daun pandan. Menurut cerita warga setempat, pernah ada seseorang yang mencoba memindahkan makan ini guna membuat jalan, namun sangat aneh, tak lama petugas yang ingin memindahkannya malah mati. Setelah kejadian itu, dipercaya bahwa makam tersebut bukan makam orang sembarangan.

2. Batu Bleneng Tol Cipali


Sebuah batu yang berada di tol cipali tepatnya pada kilometer 182 yang termasuk dalam Desa Walahar Kecamatan Gempol Cirebon ini tampak berdiri kokoh dikelilingin pepohonan yang ada. Batu ini berada dibukit yang bernama Bukit Salam. Bukit itu dipapras untuk dijadikan jalan tol, kecuali batu besar itu. Banyak yang bertanya, kenapa batu tersebut tidak dipapras sekalian, konon katanya, batu tsb pernah akan dipindahkan, namun sayangnya tidak pernah berhasil. Juga katanya menyimpan banyak misteri yang katanya jika dipindah maka akan terjadi banjir, dan ada pula yang mengatakan bahwa batu tersebut tempat bersemedi para dewa.

3. Watu Dodol Banyuwangi


Batu besar ini terletak di tengah jalan yang berada di pantai wisata. Batu dodol ini dikenal memiliki daya mistis oleh warga setempat. Banyak sekali warga yang berdoa disana karena dipercaya batu itu adalah batu bertuah. Batu ini berdiameter 15 meter dan tinggi 10 meter dengan warna gelap coklat hitam dan tekstur padat keras. Beberapa cara pernah digunakan untuk mengancurkan batu ini, tapi tidak bertuah hasil. Dan itulah kenapa dinamai dodol, karena dodol berati keras dan liar. Selain itu, banyak juga orang yang melakukan ritual dan mengambil potongan kayu utk dijadikan batu akik.

4. Makam Diapit Gedung Tinggi China


Sebuah makam leluhur di tengah-tengah antara bangunan yang sedang dibangun. Keluarga Leluhur menolak apabila kuburan tersebut dipindahkan. Bahkan setelah ditawari dana sebesar 1,5 miliyar, keluarga leluhur dari desa LongBao ini tetap menolak. Alhasil, makan tersebut sampai saat ini masih berada diantara 2 gedung yang gagah.

5. Peternakan Di Tengah Jalan Tol Inggris


Keanehan terlihat pada peternakan yang berada ditengah jalan tol West Yorkshire Inggris Pemerintah setempat sempat menjelaskan bahwa belokan jalan disekitar peternakan dibuat karena kondisi geologi daerah sekitarnya. Namun desas desus yang berhembus, sang pemilik peternakan kecil tersebut menolak untuk menjual tanah walau dengan tawaran besar.Karena peternakan ini sangat terpencil dan jauh dari pemukiman, orang orang menyebutnya Little House On Prairi. Pemiliknya kemudian membangun pagar dan jembatan tinggi untuk menjaga agar hewan ternaknya tidak keluar melintas di jalan tol tersebut.

Nah, mungkin cukup sekian, semoga bermanfaat dan apabila terdapat salah kata, mohon maafkan saya. 
  • sumber : http://www.anehdidunia.com/2015/08/benda-yang-tidak-bisa-dipindahkan.html
Facebook CommentsShowHide

1 comments:

KOMENTAR ANDA?