-->

Tips Trik Agar Mudah Menang di Line Let's Get Rich


Tips Trik Agar Mudah Menang di Line Let's Get Rich - Siapa tidak kenal game ini? Game monopoli modern yang sudah mulai banyak penggunanya ini memang pantas untuk dimainkan. Namun siapa sangka, untuk memenangkan game ini, ternyata sangatlah sulit, apalagi lawannya juga manusia seperti kita.


Sebuah keberuntungan untuk memenangkan permainan ini? SALAH, masih ada banyak sekali faktor yang bisa digunakan untuk memenangkan permainan ini. Hanya saja, kalian masih belum mengetahuinya. Namun tenang saja, hari ini saya akan memberitahukannya kepada kalian, apa saja yang bisa membuat menang di game ini.

1. Gunakan Kartu dengan Kelas Terbaik


Pada line get rich, faktor utama yang menentukan kemenangan di game ini adalah kartu yang anda gunakan. Semakin bagus level kartu dan semakin tinggi kelas kartu, maka anda akan mudah mendapatkan kemenangan. Kartu yang baik, setidaknya memiliki kemampuan dadu yang tinggi ya sobat, jadi jangan asal pilih.

2. Sesuaikan Dadu dengan Kartu yang Anda Gunakan


Sesuaikan kemampuan kartu dengan dadu anda. Semisal kartu anda memiliki kemampuan yang tinggi pada Dadu, Ambil Alih, Bangunan, dan Kartu Kesempatan. Jadi pilihlah dadu yang kemampuannya sama dengan kartu anda. Seperti itu. Sebenernya saya pengen banget punya dadu terbaru, tapi apa boleh buat lah :v.

3. Gunakan Pendant Terbaik


Jujur saja, saya belum bisa mengakui jika pendant saya bagus. Namun saya hanya membagikan tipsnya saja. Gunakan pendant yang memiliki kemampuan rekomendasi. Pendant yang banyak digunakan contohnya adalah helm. Usahakan mendapatkan pendant helm, kecuali jika anda mempunyai kartu s+ christine yang sudah ada helm dari bawaan kartu :D.

4. Kontrol Dadu


Itulah sebabnya saya memilih dadu, kartu yang memiliki kemampuan tinggi, ditambah dengan bantuan pendant helm. Maka presentasi kontrol dadu akan tinggi dan akan semakin mudah untuk melakukannya. Gambar diatas adalah gambaran letak angka dadu yang mungkin bisa anda gunakan saat bermain sungguhan.

5. Strategi Bermain


Anda suka membeli bangunan? Ya itu memang kunci menang, tapi jangan salah. Supaya presentasi kemenangan semakin tinggi, anda harus membeli 3 bangunan hanya pada deretan atas dan samping kanan saja. Kenapa? karena kota-kota tersebut mahal dan sulit untuk diambil alih. Lalu mas, kenapa gak boleh beli 3 bangunan kalo di bawah sama kiri? gampang saja, karena kota tersebut masih murah dan relatif mudah diambil alih.

Selain itu, dari awal anda harus mengicar wilayah agar bisa tourism, gunakan trik kontrol dadu agar lebih mudah. Selain itu, jika sudah tidak harapan tourism, masih ada line, dibalik line maish ada triple. Jadi ada banyak harapan untuk memenangkan permainan ini.

6. Bukti?

Ya, mungkin anda akan bertanya-bertanya, "ah si admin paling cuma bisa post tanpa bukti", Setelah melakukan cara diatas, dijamin winrate akan naik-naik dan semakin naik. Sebelum saya menggunakan cara diatas, winrate saya dibawah 50%, dan sekarang alhamdulillah sudah diatasnya lagi.



Nah, mungkin cukup sekian, semoga bermanfaat dan apabila terdapat salah kata mohon maafkan saya.

Bonus., ini penampakan char ane setelah naik 6 level ( lvl 39 ), dan menggunakan tips ini.

Selalu setia terhadap christine, padahal karena gapunya pendant helm :v
Facebook CommentsShowHide

1 comments:

wah ada solusinya buat main line nih,,thx infonya bro

dapatkan rahasia sukses dengan menjual air di http://peluangbisniskangenwater.blogspot.com

Balas

KOMENTAR ANDA?