-->

Harga Pasaran Mobil Bekas Honda Brio

Harga pasaran mobil bekas - Honda brio adalah salah satu mobil dari honda yang memiliki fitur yang canggih dan desain yang kokoh sehinga akan nyaman sekali di kendarai. harga pasaran mobil honda brio bekas pun cukup terjangkau karena memang untuk kalangan konsumen menengah. Mobil brio ini memiliki body yang kecil dan cantik dengan desain berkelas mewah  dengan adanya sistem hatchback, mobil honda  Brio bisa menjadi sahabat anda di desa maupun di perkotaan.
Harga Pasaran Mobil honda brio bekas

harga pasaran mobil bekas honda brio

Honda Brio menggunakan  mesin i-VTEC 1,2 liter yang akan membuat mobil ini irit dibawa pergi jauh. Di bagian Tanki bahan bakar honda brio punya 35 Liter, dan satu liter mampu menempuh jarak 17 KM jauhnya. Dengan begitu uang anda akan lebih hemat saat bepergian menggunakan mobil ini karena tidak perlu pusing mengisi bahan bakar di SPBU.

Baca juga :

Harga Pasaran Mobil Bekas Honda Mobilio

Harga dan Spesifikasi Mobil Honda Brio


Honda brio ini memiliki 2 varian yang dikeluarkan, varian 1,2 liter menghasilkan tenaga puncak sebesar 88 Ps pada 6000 rpm. Torsi maksimum yang dihasilkan sebesar 109 Nm pada 4500 rpm. Sedangkan, varian mesin yang berkapasitas lebih besar, yakni 1,3 liter i-VTEC menyemburkan tenaga sebesar 100 PS pada 6000 rpm dan torsi maksimum mencapai 127 Nm pada 4800 rpm, tenaga tersebut sudah bisa anda prediksi tentunya sebesar apa tenaga yang di hasilkan oleh mobil honda brio terbaru.

Harga baru honda brio di indonesia adalah

  • Honda Brio Brio Satya A Transmisi ManualHarga (baru) : Rp 114.900.000
  • Honda Brio Brio Satya S Transmisi ManualHarga (baru) : Rp 119.900.000
  • Honda Brio Brio Satya E Transmisi ManualHarga (baru) : Rp 125.900.000
  • Honda Brio Brio S A/T Transmisi AutomaticHarga (baru) : Rp 149.600.000
  • Honda Brio Brio E A/T Transmisi AutomaticHarga (baru) : Rp 154.600.000

Harga pasaran mobil bekas honda brio

Dengan semua yang dimilikinya tak heran jika honda brio sangat banyak peminatnya di tanah air, Saingan mobil ini adalah Daihatsu ayla tapi saya rasa masih unggul mobil honda brio ini. untuk harga pasaran mobil bekas honda brio atau harga second honda brio berkisar diatas Rp. 65.000.000.00. atau harga termurah adalah 65 juta. Dan harga tertinggi kisaran 100 juta. 

Itulah tadi sedikit ulasan tentang harga pasaran mobil bekas terutama honda brio yang sangat bagus sekali untuk keluarga kecil anda yang harmonis.
Facebook CommentsShowHide

0 comments

KOMENTAR ANDA?