-->

7 Manfaat Ketika Kita Tersenyum


7 Manfaat Ketika Kita Tersenyum - Bersenyum merupakan hal yang biasa kita lakukan kepada teman, sahabat, orang tua, saudara, pacar ataupun siapa yang mungkin merasa dekat dengan anda. Namun mungkin kita tidak mengetahui apa sebenarnya manfaat dari tersenyum.

Apa sih manfaat tersenyum mas?

Banyak sekali manfaat tersenyum, bila anda ingin mengetahui, mungkin anda bisa sejenak menyimak artikel ini kurang lebih banya 5 menit.

INILAH MANFAAT TERSENYUM

1. Penghilang Stress 
Ya sangat jelas jika kita tersenyum, maka kita akan kehilangan stres. Namun apabila anda tidak tahu bagaimana membuat anda tersenyum caranya cukup mudah, coba anda nonton video bayu skak, edho zell, atau raditya dika sebagai top youtuber saat ini yang membuat orang tertawa berbahak-bahak.

2. Menghilangkan Pusing
Saya juga sering menggunakan cara tertawa untuk menghilangkan pusing, tentu karena senyum pikiran menjadi segar, dan pusing pun menjadi hilang seketika.

3. Mengubah Mood
Ketika anda sedang badmood ntah marahan dengan kekasih atau apa, mungkin kalian bisa curhat saling senyum ke sahabat, maka anda akan berubah dari badmood menjadi goodmood dan itulah salah satu manfaat tersenyum.

4. Mengubah Kita Menjadi Menarik
Jujur kalian lebih suka gebetan yang lagi tersenyum atau lagi cuek, pasti lebih menarik yang tersenyum bukan? anda bagi kaum adam, juga boleh tersenyum untuk menjadi menarik dan disenangi kawan.

5. Pereda Sakit Luka
Saat kalian terluka karena terjatuh, terbakar, atau apa mungkin juga bisa tersenyum melihat komedian, maka siapa tahu kalian akan terselimur dan akan lebih mementingkan acara komendiannya dari pada kesakitannya.

6. Perangsang Orang Lain
Ya!, saat kita tersenyum pastikan dulu anda tidak tersenyum seperti orang gila. Ketika anda tersenyum pasti teman yang disenyumi akan membalas senyum anda bukan? ya itulah manfaat tersenyum sebagai perangsang.

7. Menurunkan Tekanan Darah
Marah, emosi darah menaik tidak sangar, mual makan coba anda tersenyum sedikit saja, maka tanpa tidak sengaja maka tekanan darah menjadi turun dan kembali normal dan saat itu juga kalian sudha tidak marah bukan?.

Nah mungkin cukup sekian postingan tentang kali ini, semoga bermanfaat dan apabila terdapat salah kata, mohon maafkan saya.
Facebook CommentsShowHide

0 comments

KOMENTAR ANDA?