-->

5 Toko Online Terpercaya di Indonesia


5 Toko Online Terpercaya di Indonesia - Dalam dunia internet, pasti kalian pernah mendengar dengan yang namanya Toko Online. Toko online sendiri berarti tempat jual beli yang disediakan di Internet dengan alat bayar berupa paypal untuk umumnya.

Namun ada beberapa hal yang membuat kita takut membeli di toko online, salah satunya adalah kejadian penipuan.

Di perkembangan teknologi yang ada saat ini membuat para carding, hacker berkeliaran dan itu yang saya takuti karena akan membubuhkan kerugian yang sangat besar bagi diri kita.

Namun ada beberapa toko online yang saya anggap merupakan aman dan terpercaya.

BEBERAPA TOKO ONLINE TERPERCAYA 


1. Lazada
Lazada merupakan toko online terpercaya dan terbaik di Indonesia. Dengan fasilitas yang mumpuni membuat para buyer menjadi semakin berlangganan contohnya adalah saya sendiri, ketika anda memesan produk di lazada, maka dengan cepat produk akan sampai dirumah, tapi jangan lupa untuk membayar dulu. Batas cicilan produk di Lazada adalah 3bulan dan pastinya juga terdapat diskon di setiap produknya.



2. Toko Tas Evrawood
Situs yang tepat aman dan terpercaya jika anda membutuhkan sebuah tas berkualitas tinggi. Situs yang telah berdiri sejak 2006 ini menawarkan produk dengan bahan pilihan tinggi yang dirancang dengan desain menarin untuk memancing para kamu hawa. Membeli tas di situs ini merupakan pilihan tepat bagi anda yang ingin mengganti tas lama anda.



3. Zalora Indonesia
Zalora Indonesia adalah situs toko online terpercaya yang menyediakan berbagai model fashion baik untuk pria maupun wanita dengan brand internasional maupun lokal dengan kualitas mantab. Produk dari Zalora selalu mengikuti trending fashion di dunia sehingga akan memberi penampilan maksimal untuk tubuh anda. Bagi anda yang ingin mencoba fashion berkulitas dari zalora silahkan kunjungi di : http://www.zalora.co.id/



4. Elevenia
Situs toko online baru yang menawarkan produk berkualitas untuk siap bersaing dengan situs besar lainnya. Toko yang dibuat oleh PT XL Planet ini merupakan hasil JV antara PT XL Axiata, Tbk. dan SK Planet Co., Ltd. Sistem yang diterapkan oleh situs toko online ini adalah platform open marketplace dan solusi pembayaran Escrow System sehingga akan terjamin transaksi yang lebih aman.



5. Toko Online Bhinneka
Dengan visi menjadikan toko ini sebagai toko online terbesar di internasional, toko online bhinneka menawarkan produk berkualitas dengan layanan yang istimewa. Selain itu bhinneka juga menyediakan fitur live chat yang akan membantu anda ketika kesulitan. Bhinneka juga akan memberikan jaminan cashback. Jadi toko ini akan membantu meningkatkan pengalaman anda ketika belanja di toko online.

Mungkin cukup sekian mengenai 5 Toko Online Terpercaya di Indonesia, semoga bermanfaat dan apabila terdapat salah kata, mohon maafkan saya.
Facebook CommentsShowHide

4 comments

cuman itu aja ya mas,,,,trus toko online yang laingmana?


ronalsf.blogspot.com

Balas

karena judulnya cuma 5 mas :) , selain itu toko online yang lain saya kurang tahu :D

Balas

nice article..kunjungi juga blog kami di http://idrmonopolyindo.blogspot.com dan website kami di
http://bit.ly/1QULFBI untuk info promo lebih lanjut

Balas

Mungkin ini harus di tambahkan usahaku

Balas

KOMENTAR ANDA?