-->

Cara Menampilkan Format Ekstensi File Pada Windows 8


Cara Menampilkan Format Extensi File Pada Windows 8 - Ya kembali lagi dengan saya, mungkin terdapat kalian yang ingin mengetahui caranya. Orang biasanya menggunakan cara ini agar bisa menampilkan format file bertujuan mengubah format tersebut. Contoh .apk menjadi .rar, dan masih banyak lagi.

BERIKUT CARANYA
1. Anda menujulah sebuah folder dimana anda menyimpan file-file ( terserah )
2. Pilih ke tab view, lalu klik option.


3. Ke Tab View lagi, lalu hilangkan centang pada bagian yang saya block seperti gambar ini.


4. Dan taraaa, maka format file sudah muncul dan bebas diganti-ganti, berikut gif dari saya ketika mengganti-ganti format file tersebut.


Nah gimana mudah kan sobat? oke semoga bermanfaat saya izin undur diri ya bro.
Facebook CommentsShowHide

4 comments

thanks infonya gan, jdi lebih tau ane

Balas

=D bisa juga :)
hanya setting setting

Balas

Yoi gan :D

Balas

sip (y)

Balas

KOMENTAR ANDA?