-->

Google Peringatkan Akan Virus Ebola

Google Peringatkan Akan Virus Ebola - Google memperingatkan sejanak atas virus ebola kepada rakyat, informasi ebola tersebut dikutip dari cdc.gov, yang berjudul CDC Information about Ebola. 


Saya melihat peringatan itu ketika saya penasaran dengan virus tersebut hingga saat ini, dan ditemukanlah peringatan tersebut di page one.


Pengumuman tersebut berisi :
(Source: cdc.gov) Ebola is a rare and deadly disease caused by infection with a strain of Ebola virus. The 2014 Ebola epidemic is the largest in history, affecting multiple countries in West Africa. The risk of an Ebola outbreak affecting multiple people in the U.S. is very low.What you need to know:Ebola is spread through direct contact with blood and body fluids of a person infected by and already showing symptoms of Ebola. Ebola is not spread through the air, water, food, or mosquitoes.

Dan dalam bahasa indonesia :
(Sumber: cdc.gov) Ebola adalah penyakit langka dan mematikan yang disebabkan oleh infeksi dengan strain virus Ebola. 2014 Ebola epidemi adalah yang terbesar dalam sejarah, yang mempengaruhi beberapa negara di Afrika Barat. Risiko wabah Ebola mempengaruhi beberapa orang di AS sangat rendah.Apa yang perlu Anda ketahui: Ebola menular melalui kontak langsung dengan darah dan cairan tubuh dari orang yang terinfeksi oleh dan sudah menunjukkan gejala Ebola. Ebola tidak menyebar melalui udara, air, makanan, atau nyamuk. 

Untuk yang ingin mengetahui secara langsung coba telusuri di mesin pencari google anda dengan kata kunci ebola.
Facebook CommentsShowHide

5 comments

wah keren nih, jangan lupa komen backnya di ronalsf.blogspot.com

Balas

BERKOMENTARLAH YANG SOPAN DAN RELAVAN... :)

Balas

Bermanfaat Mas,Terima Kasih

Balas

seremmm juga ye virus ebola ;O

Balas

iya gan :D

Balas

KOMENTAR ANDA?