-->

Harga Pasaran Mobil Bekas Honda Mobilio

Harga pasaran mobil pada saat ini sangat beda jauh dari harga yang telah tersedia di setiap kota, harga pasaran bekas honda mobilio adalah salah satu jenis mobil keluaran honda yang sudah diproduksi dari tahun 2001 sampai sekarang, hal ini menujukan jika honda mobilio banyak dicari orang karena harga pasaran mobil honda mobilio yang selalu stabil, baik itu harga baru maupun harga bekas honda mobilio.
Harga Pasaran Mobil Bekas Honda Mobilio

harga mobil honda bekas

Harga pasaran honda mobilio Bekas yang stabil ini sebanding dengan kualitas mobil, karena honda mobilio menawarkan varian yaitu tipe bensin dan diesel dengan bensin 4 silinder SOHC i-VTEC dan mesin diesel 4 silinder DOHC i-DTEC dan transmisi manual 5 speed.

Selain itu honda mobilio juga punya spesifikasi interior yang inovatif karena pada bagian dalam kendaraan atau interior mobil terdapat lampu LED untuk penerangan disaat malam hari. Selain itu ada juga front grille krom serta lampu baru.

Untuk pengguna pemula yang baru belajar mengemudi mobil terutama yang akan parkir, tidak perlu khawatir karena honda mobilio sudah dilengkapi dengan  pemanduan parkir dan rear view camera. Dengan Harga pasaran mobil honda mobilio baik baru maupun bekas yang terjangkau, bisa dikatakan mobil ini adalah mobil terbaik dikelasnya.

Mobil ini memiliki banyak type atau jenis kendaraan, untuk harga honda mobilio setiap type punya harga masing - masing. Sebelum saya memberikan harga pasaran honda mobilio bekas, akan saya beritahu dulu harga mobil baru honda mobilio.

Daftar Harga Pasaran Mobil Bekas Honda Mobilio

  • Honda Mobilio Honda Mobilio S Transmisi ManualHarga (baru) : Rp 176.500.000
  • Honda Mobilio Honda Mobilio E Transmisi ManualHarga (baru) : Rp 197.000.000
  • Honda Mobilio Honda Mobilio E CVT Transmisi AutomaticHarga (baru) : Rp 208.000.000
  • Honda Mobilio Honda Mobilio E Prestige Transmisi AutomaticHarga (baru) : Rp 217.500.000
  • Honda Mobilio Honda Mobilio RS Transmisi ManualHarga (baru) : Rp 220.000.000
  • Honda Mobilio Honda Mobilio RS CVT Transmisi AutomaticHarga (baru) : Rp 230.500.000
Untuk harga pasaran mobil bekas honda mobilio sendiri rata - rata dibanderol dari harga Rp 144.500.000 keatas, jadi harga termurah adalah Rp.144.500.000. Jadi jika anda ingin membeli mobil honda mobilio bekas, dana yang harus anda keluarkan diatas 144 juta.

Demikianlah harga pasaran mobil bekas honda mobilio yang perlu anda ketahui adalah setiap harga mobil ini akan selalu naik dan turun di setiap bulan atau di wilayah, 
Facebook CommentsShowHide

0 comments

KOMENTAR ANDA?