-->

Cara Membuka Memory Card Yang Terkunci Pada Kamera Digital

Caypul BlogCara membuka memory card yang terkunci pada kamera digital selain terdapat pada digital tetunya terdapat juga pada komputer dan android hal tersebut biasanya akan terjadi apabila kamera anda memang menggunakan pengaturan seperti itu sehingga ada pengaman lebih untuk memory card yang terdapat dalam digital anda cukup sulit namun bisa dibilang uga mudah untuk membuka memory card yang terkunci tersebut.

Bagaiamana cara membuka memory card yang terkunci sendiri bahkan bisa dibilang secara otomatis karena ada banyak sekali cara untuk membuka memory card pada sebuah kamera anda, hal ini bukan dikarena virus atau hal semacamnya jadi anda jangan kuatir untuk membuka sebuah memory card pada digital yang telah terkunci.

Cara membuka memory card yang terkunci pada kamera digital
Banyak sekali terjadi masalah di memory card pada digital terutama di alami bagi mereka yang suka dengan berfoto atau ingin sekedar mengabadikan moment spesial anda bisa juga ketika acara yang memang harus di abadikan seperti hal traveling juga bisa, ketika berlibur, menembak pacarpun jadi begitu pentingnya sebuah kamera pada kehidupan kita.

Memory card sendiri mempunyai ukuran yang memang di desain sekecil mungkin sehingga tidak akan membutuhkan ruang yang sangat banyak sehingga memudahkan untuk memasukkan atau mengeluarkan, namun biasanya hal ini justru menjadi boomerang untuk anda sendiri karena dengan ukuran kecil seperti itu akan menyulitkan anda untuk menyimpanya.

Kali ini saya akan berbagi tips untuk anda mengenai cara mudah untuk membuka memory card yang terkunci di digital anda, setelah membaca artikel ini anda bisa membagikan kepada teman anda yang suka dengan berfoto-foto atau juga mengalami masalah yang sama dengan anda berikut cara membuka memory cardnya.

Cara Mengatasi Card Locked Pada Kamera Digital

  1. Pertama yang anda harus lakukan adalah berdoa tentunya jangan sampai lupa yang satu ini.
  2. Jika terdapat pesan di kamera digital anda seperti Card Locked maka segera matikan digital anda
  3. Selanjutnya silahkan keluarkan memory card anda dari digital anda silahkan perhatikan sisi memory tersebut, karena ada tuas kecil di bagian samping memory card
  4. Silahkan anda geser ke kiri tuas tersebut
  5. Setelah itu silahkan pasang memory anda pada digital kembali dan hidupkan digital anda
  6. Untuk mencobanya silahkan potret sesuka hati anda dan lihat hasilanya
  7. Selesai dan berhasi.
Baca juga :

Bagaimana mudah bukan cara membuka memory card yang terkunci pada kamera digital semoga ini menjadi pengalaman anda untuk selalu merawat digital anda dengan baik yah, silahkan bagikan melalui media di bawah ini.
Facebook CommentsShowHide

0 comments

KOMENTAR ANDA?