-->

Cara Agar Hp Android Tidak Lag Saat Main Game

Cara agar hp android tidak lag saat main game - Bermain game di android tentunya merupakan sebuah hoby tersendiri tapi jika android lag saat bermain game itu yang menjadi penyebab masalah yang besar, karena banyak sekali game-game android yang membutuhkan spek yang tinggi jadi bagi anda yang mempunyai kualitas kurang memadai atau mengalami spek yang rendah bisa di atasi dengan mudah.
Cara agar hp android tidak lag saat main game

Cara mengatasi android lemot saat main game ini adalah hal yang wajar karena hp samrtphone kita belum tentu juga support dengan game tersebut sehingga membutuhkan speek yang lebih bagus lagi, berikut ini kami berikan sebuah aplikasi yang bisa anda pasang di android anda, aplikasi ini katanya bisa memainkan game yang kualitasnya hd sehingga bisa anda mainkan di android di kualitas yang biasa-biasa saja.

Bagaimana cara agar hp android tidak lemot saat main game? kami akan berikan aplikasi yang bernama gameboster yang khusu dibuatkan untuk android anda, jika anda ingin menggunakan aplikasi ini berjalalan dengan lancar sebaiknya anda root terlebih dahulu smartphonenya agar aplikasinya menyatu dengan android anda.

Cara Mengatasi Hp Android Yang Lemot Saat Bermain Game

  1. Pertama silahkan anda download terlebih dahulu game boster 2 lalu install di android anda
  2. Silahkan buka aplikasinya, nanati setelah di buka akan dimintai untuk akses root silahkan pilih grant
  3. Terdapat empat jenis mode yang bisa digunakan. Jika game yang kamu mainkan sangat berat atau sering lag, kamu bisa menggunakan ULTRA Gaming. Namun, jika tidak terlalu berat atau tidak sering lag, kamu cukup menggunakan Light - Longer Gaming.
  4. Nah disini belum selai sobat jika nanti sudah menggunakan yang ULTRA gaming namun masih lag patah-patah bisa menggunakan tweakyang berada di tab ekstra, silahkan anda hidupkan semuanya saja
  5. Selesai dan enjoy bermain gamenya
Dengan cara agar hp android tidak lag saat main game ini kamu bisa bermain game di android anda sesuai keinginan tanpa harus mengalami lag patah-patah.
Facebook CommentsShowHide

0 comments

KOMENTAR ANDA?