-->

Cara Membuat Gif Dari Video di Android

Cara membuat gif dari video di android penasaran bukan aplikasi apa sebenarnya untuk membuat gif dari video di android kita tentunya yang digunakan para master yang memang sudah mahir dalam pembuatan gambar bergerak yang satu ini. Jika anda mendengar kata ini apa yang ada di fikiran anda tentunya sebuah jenis gambar namun seperti 3d yang bisa bergerak kesana-kesini dengan lucunya dan ini yang membuat menarik dari sebuah gambar yang bergerak yang bernama gif yang terbuat dari video.

Dari beberapa teman saya masih bingung saa dalam membuat gif dari video di android mereka masing-masing sebenarnya membuat gif itu menggunakan sebuah aplikasi yang tentunya sudah disediakan di google playstore di sana banyak sekali aplikasi apapun yang anda butuhkan termasuk untuk membuat gif yang bisa bergerak tersebut, walaupun begitu banyak kok yang belum paham jadi bukan anda saja sih.

Caypul Blog kali ini akan memberikan sedikit tips dalam pembuatan gif yang bagus,karena ini menggunakan aplikasi pastikan anda nanti mempunyai kuota yang cukup untuk mendonwload aplikasinya, tenang aja sobat aplikasinya ringan kok tidak akan banyak memakan ram, berikut cara membuat gif dari video di android dengan aplikasi.

Cara Mudah Membuat Gif Dari Video di Android

  1. Pertama silahkan anda pasang aplikasi Video to gif di android anda
  2. Setelah terpasang di android anda sekarang saatnya membuka aplikasi tersebut dan masukan video yang kamu ingin buat gif
    Cara membuat gif dari video di android
  3. Untuk durasi di bagian "Gif beginning" silahkan pilih sesuai keinginan anda
  4. Sedangkan untuk "Gif ending" anda bisa memasukan fram, kualitas dan juga lebar dan tinggi animasi gif tersebut sehingga lebih bagus nantinya
  5. Nah jika sudah nanti tinggal simpan saja dan lihat hasilnya di folder pictures/Video To Gif
Nah gimana mudahkan dengan aplikasi ini anda bisa membuat gif dari video apapun, namun untuk ukuran jangan melampui batas yang sudah di tetapkan aplikasi cara membuat gif dari video di android.
Facebook CommentsShowHide

0 comments

KOMENTAR ANDA?