-->

3 CIRI ORANG JATUH CINTA TAPI MALU MENGUNGKAPKAN

Ciri Ciri Orang Jatuh Cinta Tapi Malu Mengungkapkan Memiliki rasa suka terhadap lawan jenis memang sangatlah wajar. Terlebih jika kita sudah menginjak dewasa kita akan merasakan yang namanya jatuh cinta, entah yang awalnya dari sekedar rasa kagum dan akhirnya menjadi rasa sayang yang membahagiakan. Namun yang menjadi permasalahan adalah ketika cinta tidak dapat terungkapkan karena kalah oleh rasa malu, minder ataupun gengsi. 
ciri ciri wanita jatuh cinta tapi malu-malu

Nah bagi anda yang sedang dalam permasalahan cinta, berikut ini kami akan memberikan informasi mengenai ciri-ciri orang yang jatuh cinta tapi malu untuk mengungkapkan rasa cintanya. Check it out!

Info Ciri Ciri Orang Jatuh Cinta Tapi Malu Mengungkapkan

1.      Diam-diam curi-curi pandang
Orang yang memiliki rasa sayang akan memiliki hasrat untuk selalu emnatap orang yang disukainya, karena dengan menatapnya rasa rindu, kagum, cinta mendalam yang dia sembuyikan akan terobati sesaat. Namun, saat anda tiba-tiba bertatapan mata langsung dengan si dia, dia akan memalingkan muka karena takut akan semakin membuat rasa cintanya terhadap anda bertambah besar. Nah, itu dia ciri-ciri orang yang memiliki rasa malu ataupun gengsi untuk menyatakan rasa cintanya terhadap anda.
2.      Cari masalah dan marah tidak jelas secara tiba-tiba
Jika ada orang yang tiba-tiba marah dan mencari masalah dengan anda meskipun hanya karena masalah yang sepele, bisa jadi si dia memiliki rasa ke anda tapi malu untuk mengungkapakannya. Mereka melakukan itu dengan tujuan agar bisa berinteraksi langsung dengan anda. Memang terkesan tidak wajar dan diluar batas normal sih, tapi mungkin si dia sudah kehabisan akal dan merasa sudah tidak ada acra lain untuk berinteraksi dengan anda selain memulai masalah yang tidak jelas arahnya. bagi anda makanya harus respect dan mengerti bagaimana maksudnya sehingga tidak akan timbul masalah yang semakin rumit yang akhirnya dapat menjauhkan hubungan kalian. Baca juga : Ciri-ciri orang jatuh cinta lengkap
3.      Merapikan penampilan saat bertemu
Ini merupakan naluri dari seseorang yang memiliki rasa cinta, mereka akan mencoba tampil sempurna dihadapan orang yang disukainya.

Nah, demikian informasi tentang ciri ciri orang jatuh cinta tapi malu mengungkapkan. Jika anda merasa seseorang itu mempunyai rasa ke anda dan anda juga tertarik terhadapnya maka tidak ada salahnya jika anda yang memulainya. Hiduplah bahagia dengan penuh cinta. Semoga artikel ciri-ciri orang jatuh cinta tapi malu menyatakan bisa bermanfaat!
Facebook CommentsShowHide

2 comments

tipe aku banget nie soalnya suka malu-malu gt saya maklumlah perempuan soalnya, masih malu mau bilang cinta, gimana dong solusinya nie? dari pada nanti di ambil sama orang lain entar sedih saya.

Balas

menurut saya kamu harus kasih dia perhatian lebih agar dia tahu kalau kamu ada perasaan dengan si dia

Balas

KOMENTAR ANDA?